Ini Alasan Oknum Polisi di Bangka Tega Tikam Punggung Cewek Kafe Langganannya

Kapolres Bangka Selatan AKBP Satria Rizkiano menegaskan agar anggotanya saat ini untuk tidak sering bermain di cafe, apalagi cafe itu remang remang.

Ini Alasan Oknum Polisi di Bangka Tega Tikam Punggung Cewek Kafe Langganannya
IST
Fuji Korban penganiayaan ketika di rawat di RSUD Bangka Selatan, Selasa (17/1/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

POSBELITUNG.COM, BANGKA -- Pelaku penikaman terhadap Fuji, warga Bengkulu, Selasa (18/1/2017) sore kemarin, ternyata dilakukan oknum anggota Polres Basel, Briptu HL (31).

Diduga motif anggota melakukan penikaman karena sakit hati terhadap korban yang merupakan langganannya di cafe.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Satria Rizkiano mengatakan bahwa dirinya membenarkan bahwa oknum anggota tersebut merupakan anggotanya yang melakukan tindakan pidana penganiayaan berat.

"Memang benar, telah terjadi tindak pidana yang dilakukan oleh oknum seorang polisi inisial HL, ia melakukan penusukan kepada wanita yang bekerja di suatu Cafe, untuk motifnya saat ini masih terus di dalami, namun kemungkinan karena sakit hati ,rasa kesal, karena ia pernah dekat dengan korban, langganan ke cafe, kesal sama wanita itu karena sudah tidak ada kabar lagi,"jelas Kapolres Bangka Selatan AKBP Satria Rizkiano kepada bangkapos.com, Rabu (18/1/2017)

Satria menambahkan bahwa saat ini pelaku penganiayaan sudah ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian

"Pelaku saat ini sudah tertangkap, dari kejadian semalam, kita langsung tindak lanjuti, dari Intel langsung mengungkapkan dan mengamankan (pelaku), saat ini sudah berada di sel," jelasnya.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Satria Rizkiano menegaskan agar anggotanya saat ini untuk tidak sering bermain di cafe, apalagi cafe itu remang remang.

"Selama ini saya selaku kapolres menegaskan tidak ada namanya, mengujungi cafe apalagi remang remang termasuk diskotik, apalagi sampai mengkonsumsi narkoba karena sangsinya berat bila melakukanya,"jelas Kapolres.

ia menjelaskan, bahwa pelaku penganian terhadap Fuji warga asal Bengkulu dilakukan oleh oknum anggota Polres Basel Briptu (HL), setelah mengetahui pelakunya, Kapolres langsung memerintah Propam Polres mengamankan anggota tersebut

Halaman
1234
Penulis: Riki Pratama
Editor: aladhi
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved