Breaking News:

Wabup dan Kapolres Tinjau Proses Sortir dan Pelipatan Surat Suara di KPU Belitung

Dua petinggi di Negeri Laskar Pelangi ini meninjau langsung proses penyortiran dan pelipatan yang melibatkan 50 orang warga itu.

IST
Wakil Bupati Kabupaten Belitung, Erwandi A Rani (pakai peci) dan Kapolres Belitung, AKBP Sunandar meninjau proses sortir dan pelipatan suara di gudang KPU Kabupaten Belitung, Kamis (19/1/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Wakil Bupati Kabupaten Belitung Erwandi A Rani dan Kapolres Belitung, AKBP Sunandar sempat meninjau jalannya proses sortir dan pelipatan surat suara di Kantor KPU, Kamis (19/1/2017).

Dua petinggi di Negeri Laskar Pelangi ini meninjau langsung proses penyortiran dan pelipatan yang melibatkan 50 orang warga itu.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Belitung, Soni Kurniawan SH, melalui Divisi Umum, Keuangan dan Logistik, Muliadi S.IP, Wakil Bupati sempat berpesan agar proses pelipatan dokumen negara itu dilakukan dengan serius dan hati-hati.

"Pagi tadi, saat akan dimulai pelipatan surat suara, ada bapak Wabup dan Kapolres yang datang meninjau ke sini. Mereka melihat langsung proses pelipatan di gudang," ujar Mulyadi melalui siaran pers liris KPU Kabupaten Belitung, Kamis (19/1/2017).

Ia menambahkan, KPU Kabupaten Belitung sangat mengapresiasi sikap dan perhatian pihak Kepolisian Resort Belitung, serta Pemerintah Kabupaten Belitung, atas kepeduliannya terhadap tahapan Pemilukada Babel yang saat ini sudah semakin padat.

Perhatian dan kerjasama dari pihak Kepolisian serta Pemerintah Kabupaten, menjadi suport bagi KPU Kabupaten Belitung dalam melaksanakan Pemilukada Babel 2017 dengan sukses, aman dan damai.

"Kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak Kapolres beserta jajarannya, yang sudah banyak membantu dalam pengamanan logistik ini. Apalagi tadi, disela-sela kesibukannya, beliau menyempatkan diri untuk meninjau langsung kesiapan logistik pemilu. Dan terima kasih pula kepada bapak Wakil Bupati Belitung yang tadi juga menyempatkan diri, hadir memantau dan melihat secara langsung pelipatan surat suara ini," katanya.

Penulis: Dede Suhendar
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved