Breaking News:

Adv Rustam Effendi dan M Irwansyah

Irwansyah Berhasil Wujudkan MXGP di Pangkalpinang

Rencananya MXGP akan digelar MXGP, 4-5 Maret 2017. Pangkalpinang menjadi tuan rumah MXGP yang diikuti sedikitnya 140 crosser dari 27 negara

Penulis: Teddy Malaka | Editor: Edy Yusmanto
IST
Rencananya MXGP akan digelar MXGP, 4-5 Maret 2017. Pangkalpinang menjadi tuan rumah MXGP yang diikuti sedikitnya 140 crosser dari 27 negara diliput 120 wartawan dari puluhan negara. 

POSBELITUNG.COM, BANGKA -- Satu diantara beberapa prestasi M Irwansyah sejauh ini rencana menghadirkan Kejuaraan Dunia Motocross (MXGP) di Bangka Belitung.

Rencananya MXGP akan digelar MXGP, 4-5 Maret 2017. Pangkalpinang menjadi tuan rumah MXGP yang diikuti sedikitnya 140 crosser dari 27 negara diliput 120 wartawan dari puluhan negara.

"Saya ingin berbuat dulu, baru bicara ke media dan publik," kata Irwansyah.

Digelarnya MXGP ini diyakini dapat membantu percepatan perekonomian Babel agar menggeliat dan bangkit.

Prmo daerah yang kreatif berhasil diwujudkan.

Menpora Imam Nahrawi mendukung sepenuhnya Kejuaraan Dunia Motocross MXGP yang akan dihelat di Pangkalpinang, Bangka Belitung, 4-5 Maret 2017.

Event kelas internasional di awal tahun ini sudah hampir rampung secara persiapan.

Pihak panitia penyelenggara sudah melaporkan data terakhir kepada Menpora dan PP IMI (Ikatan Motor Indonesia) dalam jumpa pers di media center Kemenpora, Rabu (18/1/2017).

"Sepanjang tahun 2017, Kemenpora akan mendukung event keolahragaan dan kepemudaan yang juga mendorong promosi pariwisata Indonesia ke mancanegara," kata Menpora Imam Nahrawi.

Menurut Menpora, Kejuaraan Dunia Motocross MXGP menjadi salah satu ajang promosi wisata Pangkalpinang dengan segudang keindahan alam, terutama pantai.

Sumber Foto :SPORTKU.COM

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved