Breaking News:

Lihat Kebakaran, Warga Buntuti Mobil Pemadam Kebakaran

Meski hanya berbentuk pondok, warga yang telah mengetahui keberadaan kebakaran itu langsung menuju lokasi dengan cara membuntuti mobil damkar.

Penulis: Disa Aryandi
Pos Belitung/Disa Aryandi
Petugas Damkar ketika memadamkan kobaran api, Sabtu (21/1/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Satu unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan untuk memadamkan api, yang melalap bangunan rumah berdinding papan milik seorang bernama Erwin.

Bangunan rumah yang terletak di Jalan Aspal RT 06/01 Dusun Pelempang Timur, Desa Air Pelempang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung itu dilalap api pada Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Selain personel Damkar, personel Polsek Tanjungpandan dan Polres Belitung juga berada dilokasi kejadian untuk membantu memadamkan kobaran api yang telah melahap seluruh bagian bangunan.

"Iya tadi kami ditelpon, informasi ada kebakaran jadi kami langsung menuju lokasi. Ini bangunan pondok kebun, dan semua bisa teratasi, lagi pula ini dari rumah tetangga jaraknya jauh," kata Plt Kasat Pol PP Kabupaten Belitung, Alkar kepada posbelitung.com, Sabtu (21/1/2017).

Untuk kerugian material dan penyebab dari kebarakaran tersebut, sejauh ini tidak diketahui.

Pasalnya bangunan yang dilalap si jago merah tersebut, hanya berbentuk pondok kebun.

Meski hanya berbentuk pondok, warga yang telah mengetahui keberadaan kebakaran itu langsung menuju lokasi dengan cara membuntuti mobil damkar.

Sehingga ketika mobil damkar tersebut tiba di lokasi, warga langsung mengerumuni lokasi kebakaran untuk menyaksikan peristiwa tersebut. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved