Breaking News:

Penyebab Kebakaran Rumah Kebun Erwin Belum Diketahui

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran yang menimpa rumah semi permanen milik Erwin, Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Penulis: Disa Aryandi
Pos Belitung/Disa Aryandi
Kobaran api melalap bangunan rumah milik Erwin yang terletak di pinggir Jalan aspal RT 06/01 Dusun Pelempang Timur, Desa Air Pelempang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Sabtu (21/1/2017). Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran yang menimpa rumah semi permanen milik Erwin, Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian di Jalan Aspal RT 06/01, Dusun Pelempang Timur, Desa Air Pelempang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung mendekat ke lokasi kejadian untuk melihat kebakaran tersebut.

Saat warga berdatangan ke lokasi, api yang membakar bangunan berdinding papan itu sudah membesar dan melalap seluruh bagian rumah tersebut.

Bahan material rumah yang terbuat dari papan kayu membuat api melalap secara cepat.

"Sewaktu aku lihat tuh, api sudah besar. Kemudian tidak lama setelah itu, sudah rubuh semua bangunan rumah ini," ujar Suki, warga setempat kepada posbelitung.com, Sabtu (21/1/2017) tadi malam.

Saat kebakaran berlangsung, rumah dalam keadaan kosong dan tidak berpenghuni.

"Kosong sih orangnya, memang orangnya jarang kesini cuma terkadang saja. Ya istilahnya bangunan ini pondok kebun lah, karena sini cuma kebun," bebernya. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved