Pembunuhan di Membalong

(VIDEO) Ini Kejadian yang Dilihat Saksi Kunci Pembunuhan Juaini

Saat itu, Hendra melihat pelaku menusuk korban dari jarak sekitar empat meter dengan posisi pelaku tidak melihat bahwa Hendra berada di lokasi...

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Saksi Hendra (28) melihat secara jelas kejadian pembunuhan terhadap Juaini (31) di ujung Kampung RT 14, Desa Parang Bulo, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Sabtu (21/1/2017) malam.

Warga Air Saga, Tanjungpandan itu melihat pria yang diduga Sahirun (44) melakukan penusukan itu sebanyak dua kali di perut kiri dan dada korban Juaini.

Saat itu, Hendra melihat pelaku menusuk korban dari jarak sekitar empat meter dengan posisi pelaku tidak melihat bahwa Hendra berada di lokasi tersebut.

"Aku lihat benar waktu nikam itu. Dua kali pokok nya aku lihat, terus aku pergi karena takut dan pulang ke Tanjung Rusa," ujar Hendra kepada posbelitung.com, Selasa (24/1/2017).

Hendra saat itu melihat korban ditusuk dengan waktu yang relatif singkat, sekitar 10 detik.

"Tidak lihat aku yang nusuk itu, cuma aku yang lihat mereka lagi nusuk. Tidak lama aku disitu, cuma sekitar 10 detik. Aku lewat sini pun karena habis dari nonton musik, tapi tidak jadi," bebernya.

Hendra ketika itu berada di TKP, bersama sepupunya bernama Kohir (18) warga Desa Tanjung Rusa, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.

Namun untuk Kohir tidak begitu jelas melihat kejadian, lantaran masih berada di sepeda motor.

"Aku tetap di motor tidak turun, karena kaki aku sakit. Cuma abang aku lah yang turun," jelas Kohir. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved