Kanker Sudah Menjalar ke Saraf Kaki Julia Perez

Bahkan saat mengisi acara Infotainment Awards 2017, pelantun "Aku Rapopo" itu harus menggunakan kursi roda.

Kanker Sudah Menjalar ke Saraf Kaki Julia Perez
Tribunnews/JEPRIMA
Pedangdut Julia Perez saat akan berangkat umroh bersama kedua orang tuanya dan sahabatnya di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Senin (2/1/2017). Menderita kanker serviks stadium 4 tak menyurutkan aktris Julia Perez beribadah ke Tanah Suci. Meskipun belum genap seminggu menjalani operasi blok saraf pada bagian perut, Jupe tetap memutuskan berangkat umrah. Tribunnews/Jeprima 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Kanker serviks stadium IV yang diderita penyanyi dangdut Julia Perez kini sudah menyerang saraf kakinya.

Rasa sakit dan ngilu terkadang dirasakan mantan istri pesepak bola Gaston Castano itu.

"Kanker saya jadi saraf yang kena. Makanya dia ganggu peredaran darah kaki," ungkapnya saat ditemui di acara Infotainment Awards 2017 di Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam.

Imbasnya perempuan yang karib disapa Jupe itu tak lagi kuat berdiri terlalu lama.

Bahkan saat mengisi acara Infotainment Awards 2017, pelantun "Aku Rapopo" itu harus menggunakan kursi roda.

"Berdiri tadi cuma kuat lima menit. Tadi enggak tahu berapa menit. Itupun harus dipegangin. Dan itu langsung kesemutan," ujarnya.

Keadaan yang kurang stabil, membuat Jupe tak lagi bisa memaksakan diri untuk bekerja seperti ketika tubuhnya masih bugar.

"Kemarin sempat dipaksa berdiri lama di acara, aku langsung collapse. Langsung sebadan sakit. Jadi memang enggak bisa dipaksa," katanya.

Meski demikian, Jupe mengaku masih bisa bekerja seperti biasanya.

"Saya masih bisa kerja, masih bisa cengangas-cengenges. Bisa on frame, masih bisa shooting sinetron, tapi memang ada jamnya. Ada aturannya semua," ucapnya.

KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung
 

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved