Breaking News:

Chelsea Islan Merasa Lebih Ceria Usai Pangkas Rambut Panjangnya

Alasannya sederhana, dara kelahiran 2 Juni 1995 ini hanya ingin tampil lebih segar dan tampak lebih ceria menyambut tahun yang baru.

Editor: Edy Yusmanto
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
CHELSEA Islan diabadikan usai Magnum Fashion Giveaway di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017). 

POSBELITUNG.COM - Artis peran Chelsea Islan (21) tampil dengan gaya rambut baru tahun ini. Pemain film Headshot itu memilih memangkas rambut panjangnya menjadi pendek sebahu.

"Aku awal tahun potong rambut, itu salah satu perubahan style aku. Biasanya aku kan rambutnya panjang," ujar Chelsea dalam wawancara di The Pallas, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

Alasannya sederhana, dara kelahiran 2 Juni 1995 ini hanya ingin tampil lebih segar dan tampak lebih ceria menyambut tahun yang baru.

"Aku memang ingin lebih fresh aja,  lebih ringan juga rambutnya, lebih in line dengan playfull. Biar penampilan aku lebih fresh aja, jadi aku potong rambut gitu," ujar Chelsea.

Selain itu, menurut pemain sitkom Tetangga Masa Gitu ini menilai gaya rambut bob sudah menjadi tren masa kini.

Terbukti dengan mulai banyaknya rekan-rekan artis lain yang memotong pendek rambut mereka. Salah satunya, Dian Sastrowardoyo.

"Aku dari dulu suka banget sama rambut pendek. Menurut aku ini tren 2017 sih. Jadi lebih ceria danFASHIONABLE juga. Ide potong rambut dari aku sendiri sih," ucap Chelsea. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved