Breaking News:

Pilgub DKI Jakarta 2017

SBY dan Megawati Bakal Jadi Tamu VVIP Debat Nanti Malam

Nama ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sukarnoputri dan ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono

SBY dan Megawati Bakal Jadi Tamu VVIP Debat Nanti Malam
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Dahliah Umar

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Komisioner KPU DKI, Dahliah Umar, mengatakan tamu VVIP yang hadir dalam debat kandidat kedua diantaranya merupakan ketua umum partai-partai pengusung setiap pasangan calon.

Nama ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Sukarnoputri dan ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono akan hadir untuk menyaksikan debat kandidat langsung.

"Yang memberi konfirmasi tim paslonya katanya begitu. Ya betul akan hadir," kata Dahliah, ketika dihubungi Warta Kota, di Jakarta, Jumat (27/1/2017)

Dari partai pengusung urut satu pun seperti ketua umum PKS Sohibul iman, dan wakil ketua partai Gerindra yakni Fadli Zon, menurut Dahliah akan hadir sesuai yang sudah dikonfirmasi oleh tim kampanye.

Acara debat sendiri berlangsung di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, dengan pembahasan tema reformasi birokrasi, pelayanan publik dan pengelolaan kawasan perkotaan.

Debat berlangsung dua jam mulai pukul 19.30. pantauan Warta Kota di lokasi, tamu yang hadir belum berdatangan.

Debat publik perdana antar kandidat Pilkada DKI ini akan diikuti oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, yakni Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno. (Faizal Rapsanjani)

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved