Breaking News:

Malangnya Gadis Ini, Dicekoki Minuman Keras Lalu Dibawa Pakai Mobil, Begini Nasib Selanjutnya

Lalu, setelah diajak mengobrol, korban pun dicekoki minuman keras di atas jembatan ampera, Selasa (31/1) sekitar pukul 04.00 wib.

tribunsumsel.com/Sri Hidayatun
RR (14) yang harus kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat dengan nopol BG 3218 ZN atas nama Syamsul Rizal berikut kunci kontak asli dengan pria yang baru ia kenal. 

POSBELITUNG.COM, PALEMBANG - Malangnya nasib yang dialami oleh pelajar yakni RR (14) yang harus kehilangan sepeda motor jenis Honda Beat dengan nopol BG 3218 ZN atas nama Syamsul Rizal berikut kunci kontak asli dengan pria yang baru ia kenal.

Akibat kejadian tersebut dirinya pun melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (1/2/2017) didampingi ibunya.

Dihadapan petugas, ia mengatakan kejadian berawal ketika korban sedang duduk di atas jembatan ampera, lalu sekelompok laki-laki pun mendekati dirinya dan mengajak ngobrol.

Lalu, setelah diajak mengobrol, korban pun dicekoki minuman keras di atas jembatan ampera, Selasa (31/1) sekitar pukul 04.00 wib.

Lantas, korban diajak makan karena korban membawa motor lantas korban pun diajak naik mobil bersama teman-teman terlapor lainnya.

"Saya tak ingat lagi pak, saya hanya ingat diturunkan di Indomaret yang ada di daerah Plaju.Saat menunggu kelompok laki-laki ini tak ada lagi dan sepeda motor saya sudah hilang," kata dia. (Tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved