Breaking News:

Sergio Aguero Bakal Perkuat Real Madrid?

Hernan menegaskan, Aguero tetap ingin perjuangankan tempatnya di tim utama musim ini setelah tak dimainkan sebagai starter di laga

IST
Lionel Messi dan Sergio Aguero 

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

POSBELITUNG.COM, MANCHESTER - Agen penyerang Manchester City Sergio Aguero, Hernan Reguera, menanggapi rumor soal kliennya yang dikabarkan akan dilepas Pep Guardiola.

Hernan menegaskan, Aguero tetap ingin perjuangankan tempatnya di tim utama musim ini setelah tak dimainkan sebagai starter di laga melawan West Ham United, Kamis (2/2/2017).

Di laga itu, Guardiola lebih memilih memainkan tiga pemain muda, Leroy Sane, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling di lini depan.

Raksasa Spanyol Real Madrid jadi yang terdepan dalam memburu pemain yang sementara ini sudah mencetak 154 gol untuk klub sekotaMANCHESTER UNITED itu.

"Ya, dia sangat-sangat senang (bersama City), dia akan bertahan musim depan," jawab Hernan membantah rumor Aguero, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari FourFourTwo, Jumat (3/2/2017).

Ditanya apakah pemain Argentina itu rela bersaing dengan Gabriel Jesus di posisi penyerang tengah, Hernan menjawab, "tak masalah," jawabnya singkat. (*)

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved