Breaking News:

Arisan DSP

Telusuri Aliran Dana Arisan DSP, Ini Yang Dilakukan Polres Beltim

Polres Belitung Timur (Beltim) akan menelurusi aliran dana dari penghimpunan dana nasabah arisan Destari Sulius Putri (DSP), untuk mengetahui...

Pos Belitung/Rusmiadi
Nasabah dan member arisan DSP menunggu di halaman Polres Beltim hingga malam, setelah memastikan owner arisan DSP tidak mampu mengembalikan modal arisan yang sudah distor nasabah, Sabtu (4/2/2017) malam. 

Laporan wartawan Pos Belitung, Rusmiadi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR -- Polres Belitung Timur (Beltim) akan menelusuri aliran dana dari penghimpunan dana nasabah arisan Destari Sulius Putri (DSP), untuk mengetahui secara pasti perputaran uang tersebut.

Upaya penelurusan aliran dana oleh pihak kepolisian ini, diantaranya dengan membuka percakapan dan komunikasi dari handphone owner arisan DSP, selain dari menghimpun keterangan dari owner DPS dan membernya.

"Besok Kasat Reskrim akan ke Jakarta untuk membawa handphone orang itu (owner DSP), dari situ mungkin bisa membantu kita untuk mengetahui aliran dananya," kata Kapolres Beltim AKBP Nono Wardoyo didampingi Pjs Kasat Reskrim Polres Beltim AKP Anton Sinaga kepada posbelitung.com, Sabtu (4/12/2017) malam.

Proses hukum dugaan penipuan arisan DSP oleh penyidik Polres Beltim masih terus berlangsung hingga Sabtu malam, setelah sekitar enam orang nasabah arisan melaporkan secara resmi dugaan penipuan pada malam itu.

Buntut dari laporan dugaan penipuan ini setelah owner arisan DSP menyampaikan penjelasannya, pada Sabtu siang di hadapan member dan nasabah, bahwa pihaknya tidak bisa membayar modal arisan, seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya.

Hingga Sabtu malam, posbelitung.com belum dapat konfirmasi ke owner airsan DSP yang berada di Polres Beltim.

Pihak kepolisian belum memberikan izin posbelitung.com untuk bertemu dengan owner arisan DSP guna konfirmasi.

Penulis: Rusmiadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved