Breaking News:

Pilgub Babel 2017

Ketua DPRD Belitung Imbau Pilkada Jangan Jadi Pemecah Belah

Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Taufik Rizani mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dalam pelaksanaan pemilihan gubernur dan...

Pos Belitung/Krisyanidayati
Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Taufik Rizani. Pos Belitung/Krisyanidayati 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Krisyanidayati

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Taufik Rizani mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dalam pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil Gubernur 2017.

"Kita harapkan pilkada yang berlangsung ini berjalan lancar, dan kita berharap semua komponen masyarakat dapat menjaga kerukunan jangan hanya karena pilkada kita jadi terpecah belah," katanya usai menghadiri acara pelepasan pendistribusian logistik pilkada di Kantor KPU Belitung, Senin (13/2/2017).

Ia berharap pelaksanaan pilkada di Belitung dapat berjalan sukses. Tak hanya itu dirinya juga berharap pesta demokrasi yang berlangsung dapat memberikan pembelajaran politik yang baik bagi masyarakat.

Ia mengajak masyarakat untuk menggunakan hak suaranya, agar tidak mencederai kesuksesan pesta demokrasi.

"Kita mengharapkan kepada masyarakat bahwa pemerintah pusat sudah mengeluarkan anggaran sebesar 4,7 T untuk pelaksanaan pilkada. Artinya bagi pemilih yang sudah memiliki hak pilih 105 rupiah/orang, jangan sampai tidak memilih dan golput karena bukan hal yang baik untuk proses pembangunan," ujarnya.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved