Breaking News:

Pilgub Babel 2017

KPU Beltim Nyatakan Siap Sambangi Pemilih yang Terbaring Sakit di Rumah

Hal ini berbeda dengan pemilihan sebelumnya dimana pemilih yang dijangkau hanya pemilih di rumah sakit dan rumah tahanan (rutan).

Penulis: Dedi Qurniawan |
Pos Belitung/Dedy Qurniawan
"Begalor Warung Kopi" yang diselenggarakan KPU Beltim di warkop Saridini, kawasan Bandung River, Kecamatan Manggar, Beltim, Senin (13/2/2017).? POS BELITUNG/DEDY QURNIAWAN 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Komisioner KPU Beltim Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Suro Mampan Siregar mengatakan, pihaknya siap melayani para pemilih yang sakit di rumah namun benar-benar ingin menggunakan hak pilih.

Dia mengatakan, KPPS akan menyambangi warga tersebut dengan diketahui saksi TPS.

Hal ini berbeda dengan pemilihan sebelumnya dimana pemilih yang dijangkau hanya pemilih di rumah sakit dan rumah tahanan (rutan).

Pernyataan tersebut disampaikan Suro pada acara bertajuk "Begalor Warung Kopi" di warkop Saridini, kawasan Bandung River, Kecamataan Manggar, Senin (13/2/2017) sore.

"KPU benar-benar ingin melayani masyarakat untuk menyampaikan hak pilihnya. Kami berharap hasil diskusi ini juga disampaikan kepada lingkungan sekitar," ujar Suro.

KPU Belitung Timur menggelar "Begalor Warung Kopi" dengan tema "Sukses Pemiluihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulaun Bangka Belitung 2017".

Acara itu dihadiri oleh ibu-ibu PKK, media massa, perwakilan tim paslon, stakeholder terkait, FKUB Beltim, hingga perwakilan pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Beltim.

Acara berlangsung santai sambil diisi diskusi tanya-jawab seputar masukan-masukan dan kendala di lapangan menjelang hari pencoblosan Pilgub Babel 2017, Rabu (15/2/2017) mendatang.

Suro Mampan Siregar, mengatakan acara itu digelar sebagai komitmen KPU Beltim selaku penyelenggara untuk mensukseskan Pilgub Babel 2017.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved