Breaking News:

Pilgub Babel 2017

Pemungutan Suara di TPS 6 Kelurahan Kota Berjalan Lancar

Pantauan posbelitung.com, warga yang memberikan hak suaranya datang silih berganti sejak pagi. Di TPS ini terdapat 317 mata pilih.

Penulis: Novita | Editor: Edy Yusmanto
Pos Belitung/Novita
Caption : Seorang warga memasukkan kertas suara yang telah dicoblos di TPS 6 Kelurahan Kota, Rabu (15/2). Pos Belitung/Novita 

Laporan wartawan Pos Belitung Novita

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Proses pemungutan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di TPS 6 Kelurahan Kota Kecamatan Tanjungpandan, Rabu (15/2), sejauh ini berjalan lancar.

Pantauan posbelitung.com, warga yang memberikan hak suaranya datang silih berganti sejak pagi. Di TPS ini terdapat 317 mata pilih.

"Alhamdulillah lancar," kata seorang petugas kepolisian yang bertugas di TPS 6 Kelurahan Kota.

Hingga pukul 08.45 WIB, Ketua KPPS TPS 6 Kelurahan Kota, Heri Heriadi menyebutkn baru 70 mata pilih yang memberikan hak suara.

Mengenai kemungkinan banyak mata pilih yang belum datang ke TPS karena faktor cuaca yang sempat hujan dan mendung, dia mengiyakannya.

"Mungkin juga," sebut Heri kepada posbelitung.com.

"Mungkin juak karne nak senai (mungkin juga karena tak mau buru-buru--red)," ucap salah seorang saksi paslon yang bertugas di TPS 6 Kelurahan Kota menambahkan. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved