Breaking News:

Ahmad Dhani Bakal Datangkan Red Hot Chilli Peppers

Artis musik yang juga calon wakil bupati Bekasi Ahmad Dhani akan mendatangkan band Red Hot Chili Peppers (RHCP)

TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Musisi Dhani Ahmad Prasetyo (Ahmad Dhani) mengikuti Apel Kebhinekaan Lintas Agama Bela Negara di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/1/2016). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Artis musik yang juga calon wakil bupati Bekasi Ahmad Dhani akan mendatangkan band Red Hot Chili Peppers (RHCP) jika memenangi Pilkada Kabupaten Bekasi.

Dari hasil hitung cepat sementara, Ahmad Dhani yang endampingi calon bupati Sa'duddin unggul, mengungguli lawannya dalam pelaksanaan Pilkada Serentak, (15/2) kemarin.

"Sebenarnya enggak ada nazar. Cuma nanti akan ngundang RHCP," kata Dhani seusai menggunakan hak pilihnya sebagai warga Jakarta di Pondok Indah kemarin.

Dhani mengatakan, hadiah itu khususnya diberikan kepada warga Bekasi. Meski, kata Dhani, ia akan tetap memberikan hiburan itu kepada warga Jakarta dan Bandung secara gratis. Ia berencana menggelar konser band dunia itu di Stadion Wibawa Mukti, yang merupakan stadion terbesar di Bekasi. "Mereka juga menikmati Bekasi, Jakarta, Bandung," ujarnya.

"Kalau enggak datang nonton RHCP kan rugi, orang gratis nonton RHCP," lanjut Dhani yang ikut menjadi calon wakil bupati diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera, Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

Dari hasil hitung cepat sementara dari DPD PKS Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sudah 60 persen suara yang masuk. "Saya yakin menang di pilkada Bekasi. Berdasarkan survei, kami sudah mendapatkan 35 persen suara dan lebih tinggi dari pasangan lain. Itu kalau enggak ada kecurangan yah," ungkap Dhani.

Meski optimistis menang, ia siap menerima apapun hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh pihak KPU. Dan selama mengikuti kampanye, diakuinya tak mengeluarkan banyak uang lantaran dirinya yakin kepopulerannya mampu mengambil hati masyarakat disana. "Apa pun hasilnya siap. Saya enggak pernah malu. Meski saya kalah saya tetap Ahmad Dhani," ujarnya

Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela mengaku siap menjadi ibu wakil bupati jika suaminya menang dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Hanya, ujar Mulan Jameela, dengan syarat dirinya tetap diperbolehkan menggeluti dunia musik. "Ya, yang pasti harus siap, ya. Tapi, ya, dengan syarat tetap saya harus diperbolehkan untuk menggeluti musik," ujarnya.

Sebab, menurut Mulan Jameela, musik telah menjadi bagian dari hidup dia dan Ahmad Dhani.

"Mas Dhani juga nggak mungkin meninggalkan dunia musik gitu aja. Musik udah jadi bagian dari kami," ucap Mulan Jameela.

Sementara itu, Mulan Jameela sempat pula berbagi pengalamannya ketika mendampingi Ahmad Dhani selama masa kampanye. "Saya mendukung dengan ikut terjun langsung. Saya kemarin ikut bersosialisasi, ada juga saat-saat yang kami ke daerah berbeda," tutur Mulan Jameela.

"Kalau sudah langsung ketemu warga, kan kami berkomunikasi. Tidak hanya menyapa dan silaturahmi, tapi juga mendengarkan keluhan masyarakat di Kabupaten Bekasi. Selama sosialisasi, saya lihat juga apa yang harus dilakukan, apa yang dibutuhkan warga," lanjutnya. (tribunnews/Adiyuda/regina)
 

Editor: Edy Yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved