Breaking News:

Kontraktor Masjid Mengaku Ada Bagian yang Rusak Karena Ini

Ia berpendapat pembangunan rumah ibadah tersebut sebenarnya telah selesai secara keseluruhan.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Edy Yusmanto
Pos Belitung/Disa Aryandi
Masjid AL - Ikhsan Jalan Jendral Sudirman, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Senin (20/2/2017) yang kini telah putus kontrak. Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Mandor pelaksana PT Zuty Wijaya Sejati Amok akhirnya angkat bicara soal tudingan belum selesainya proyek pembangunan Masjid Al Ikhsan di Jalan Jenderal Sudirman Tanjungpandan.

Ia berpendapat pembangunan rumah ibadah tersebut sebenarnya telah selesai secara keseluruhan. Hanya saja memang terdapat beberapa bagian yang rusak, akibat dari tertimpa benda yang jatuh dari atas.

"Itu tangga yang rusak memang, itu akibat jatuh benda-benda dari menara, ya kenak ujungnya lah. Sebetulnya itu sudah clear, tapi kenak pecahan kemarin," ungkap Amok kepada posbelitung.com, Senin (20/2/2017).

Baca: Bagian Ini yang Belum Diselesaikan Kontraktor Masjid Al Ikhsan Versi PPK

Baca: Kontrak Diputus, Pembangunan Masjid Dekat Jembatan Air Raya Belum Rampung

Amok mengatakan kondisi bangunan saat ini sudah bisa digunakan untuk ibadah.

"Sekarang masih dalam pemeliharaan kita, dan banyak juga yang tidak masuk dalam item, kami masukan. Sekarang kami masih merapikan sedikit-sedikit, tapi kalau Item semuanya sudah clear," pungkasnya.

Kontrak pelaksanaan PT Zuty Wijaya Sejati selaku kontraktor pembangunan Masjid Al Ikhsan Jalan Jendral Sudirman, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung telah berakhir atau diputus beberapa pekan lalu. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved