Breaking News:

Alasan Tak Masuk Akal, Korut Desak Malaysia Bebaskan Siti Aisyah

Menurut Kedutaan Besar Korea Utara, Siti Aisyah, Doan Thi Huong asal Vietnam, dan Ri Jong Chol asal Korea Utara tidak bersalah

Editor: Kamri
Net
Kim Jong Nam dan Siti Aisyah 

POSBELITUNG.COM, KUALA LUMPUR - Korea Utara mendesak Malaysia untuk membebaskan Siti Aisyah, WNI yang ditahan atas kematian kakak tiri Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un.

Dalam pernyataannya, Rabu (22/2/2017), Kedutaan Besar Korea Utara untuk Malaysia mendesak agar Siti Aisyah dan dua orang lainnya yang ditahan atas kematian Kim Jong Nam, kakak tiri Kim Jong Un, dibebaskan.

Baca: Pendaftaran SNMPTN 2017 Dimulai, Simak Kuota UGM, UNY, UPN dan UIN Yogyakarta

Baca: Ini 44 Calon Kepala Daerah yang Diusung PDIP Kandas di Pilkada Serentak

Baca: Cerita Pengemudi Terjebak di Terowongan Tol: Kalau Terlambat, Mungkin Anak Saya Meninggal

Baca: Peta Dukungan di Pilkada DKI Terkini Berubah, Lihat Peralihan Dukungan Eks Relawan Agus-Sylvi

Menurut Kedutaan Besar Korea Utara, Siti Aisyah, Doan Thi Huong asal Vietnam, dan Ri Jong Chol asal Korea Utara tidak bersalah dan telah ditahan atas alasan yang tak masuk akal.

Terutama karena mereka ditangkap berdasarkan kemunculan mereka di rekaman video CCTV Kuala Lumpur International Airport (KLIA).

"Malaysia selama ini melakukan investigasi berdasarkan cuplikan rekaman CCTV yang dirilis ke publik dan khayalan bahwa Siti Aisyah dan Doan Thi Huong mengoleskan racun pada wajah korban," demikian isi pernyataan tersebut.

Jika memang demikian, Kedutaan Besar Korea Utara mempertanyakan bagaimana bisa dua perempuan tersebut masih hidup setelah insiden itu terjadi.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved