Breaking News:

Roby yang Masuk Rumah, Aku Cuma Nunggu di Motor

Rio merupakan Warga Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan dan sudah memiliki dua orang anak.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Edy Yusmanto
Pos Belitung/Disa Aryandi
Capt foto : Pelaku Roby (baju biru gelap) dan pelaku Rio (baju kuning), Rabu (22/2/2017) ketika diamankan di Polsek Tanjungpandan. Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Otak pelaku tindak pencurian dengan pemberatan di tiga Tempat Kejadian Perkara (TKP), di Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Roby Suganda (22) dan Rio Pratama (28) kini telah ditahan pihak kepolisian.

Rio Pratama mengaku yang mengajak untuk melakukan tindak kejahatan adalah Roby. 

"Dia (Roby) yang ngajak, aku cuma duduk di motor saja nunggu, yang masuk ke rumah Roby," ungkap Rio kepada posbelitung.com, Rabu (22/2/2017).

Rio merupakan Warga Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan dan sudah memiliki dua orang anak. Lelaki yang akrab disapa Ayung ini bekerja sebagai sopir.

Hasil curian dari rumah korbannya, tidak secara keseluruhan diketahui oleh Rio. Dari tiga TKP itu, Rio hanya mendapatkan satu buah HP milik korban atas nama Purnama Sari, yang beralamatkan di Desa Air Ketekok.

"Iya cuma HP itu lah, itu buat aku pakai saja. Hasil lainnya adalah, tapi Roby lah yang bagi, aku cuma nemanin dia saja dan nunggu di motor," pungkasnya. (*).

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved