Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tanjungtinggi

Breaking News: Ini Pengakuan Korban Selamat Kecelakaan Maut yang Tewaskan 1 Pelajar

"Dia (JO) habis itu langsung posisinya sama dengan aku (bagian tengah kursi penumpang), dari depan terpelanting ke belakang,"

Pos Belitung/Disa Aryandi
Satlantas Polres Belitung ketika melakukan olah TKP, Jumat (24/2/2017). Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Mobil Toyota Avanza warna abu-abu dengan nopol BN 1035 LX yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tanjung Tinggi, Dusun Kampung Baru, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Jumat (24/2/2017) berisi tiga pelajar.

Selain KR yang tewas dalam kecelakaan tunggal tersebut, di dalam mobil ada JO (17) warga Jalan Bicong, Desa Air Merbau, dan NI (17) warga Jalan Mat Yasin, Kelurahan Damai, Kecamatan Tanjungpandan.

Keduanya mengalami luka berat dan dirawat di rumah sakit. Namun salah satu korban selamat, NI sudah membaik kondisinya dan dapat diwawancara.

Kepada posbelitung.com, NI menyebutkan ia duduk di bagian tengah mobil. Sedangkan JO duduk di samping pengemudi.

Saat terjadi kecelakaan, JO yang semula duduk di depan terpelanting ke belakang.

"Dia (JO) habis itu langsung posisinya sama dengan aku (bagian tengah kursi penumpang), dari depan terpelanting ke belakang," ucap NI kepada posbelitung.com, Sabtu (25/2/2017).

Sebelumnya peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tanjung Tinggi, Dusun Kampung Baru, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Jumat (24/2/2017) sore menewaskan seorang pelajar.

Pelajar berinisial KR (17) tersebut tewas setelah mobil Avanza berwarna abu-abu dengan nopol BN 1035 LX yang dikemudikannya menabrak beton pagar rumah warga.

Warga Jalan Kenanga, Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan ini dalam kondisi mengalami patah rahang sebelah kiri.

"Untuk jenis lakanya, laka tunggal, sekarang barang bukti mobil itu sudah kami amankan di unit laka lantas," ungkap Kanit Laka Lantas, Aipda Heriyadi kepada posbelitung.com, Sabtu (25/2/2017).

Selain korban tewas, ada dua lain dalam mobil yaitu JO (17) warga Jalan Bicong, Desa Air Merbau, dan NI (17) warga Jalan Mat Yasin, Kelurahan Damai, Kecamatan Tanjungpandan.

Penulis: Disa Aryandi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved