Breaking News:

Geger! Wanita Ini Laporkan Mantan Suami Berzinah dengan Artis BN dan Kader Partai, Bawa Bukti Ini

Nilam juga menyertakan beberapa barang bukti seperti percakapan Hendy dengan wanita di HP, alat cek kehamilan dan bukti menggugurkan kandungan.

alexmulyoto.com

POSBELITUNG.COM -- Nama pengusaha Nilam Sari dan Hendy Setiono mungkin masih asing bagi kalian.

Mereka adalah pengusaha pemilik usaha franchise Kebab Turki Baba Rafi yang terkenal di Indonesia.

Jika sebelumnya mereka dikenal kerap membagikan kisah inspiratif soal bisnis sukses mereka, maka kali ini mereka muncul di publik karena heboh soal masalah perselingkuhan yang dilakukan oleh Hendy Setiono.

Hendy Setiono, dilaporkan mantan istrinya Nilam Sari ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan perzinaan dan aborsi terhadap seorang perempuan bernama Melisa.

Dikutip dari berbagai sumber, dalam laporannya Nilam mengatakan, perbuatan itu dilakukan Hendy saat masih berstatus sah suaminya.

Laporan Nilam diterima polisi dengan nomor laporan: LP/952/II/2017/PMJ/ Dir Reskrimum.

"Nama saya Nilam Sari, saya mau melaporkan hari ini karna terkait dugaan perselingkuhan, zinah sampai dugaan aborsi dan ini ternyata bukan hanya dengan saudara MS tapi juga banyak dengan perempuan lain. Saya akan laporkan, tapi yang saya laporkan ini MS ya, karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan aborsi karena di situ ada klinik nya, ada obatnya." sebut Nilam, Jumat (24/2/2017) diktup TribunSolo.com dari kabar24.bisnis.com.

instagram.com/hendysetiono
instagram.com/hendysetiono

Dalam laporannya, Nilam dan kuasa hukumnya membawa alat bukti berupa chat di handphone antara Hendy dengan Melisa.

Menurut Nilam, dalam handphone itu terdapat bukti perselingkuhan Hendy bukan hanya dengan Melisa, melainkan dengan sejumlah wanita lainnya bahkan puluhan.

Nilam Sari (femmeindonesia.co)
Nilam Sari (femmeindonesia.co)

"Bukan hanya dengan saudara MS tapi juga banyak dengan perempuan lain. Saya punya bukti HP, karena dari HP itu saya tau semua, cek in di mana, jam berapa, transfer dengan siapa, jumlahnya berapa, Nah itu saya akan laporkan karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan aborsi karena di situ ada kliniknya dan ada obatnya. Transfer itu sekira Rp 300.000 hingga Rp 500.000. Itu dari dulu (selingkuh) sampai saya cerai begini, nggak berubah-ubah. Padahal usahanya itu sama-sama bangun, modal usaha dari saya," beber Nilam dengan penuh kesal seperti yang dikutip TribunSolo.com dari Merdekacom.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved