Breaking News:

Kecelakaan Avanza di Tanjungtinggi, Bukan Dikendarai Kr Tapi Ini Pengemudi Sebenarnya

Siapa sebenarnya pengendara mobil naas itu sempat simpang siur, diantara ketiga remaja yang masih berstatus pelajar tersebut

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Rusmiadi
Pos Belitung/Dokumentasi
Satlantas Polres Belitung ketika melakukan olah TKP, Jumat (24/2/2017). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Pengemudi mobil Avanza BN 1035 LX yang mengalami kecelakaan Jalan Raya Tanjung Tinggi, Dusun Kampung Baru, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Jumat (24/2/2017) lalu, mulai terkuak.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal tersebut, menghilangkan nyawa seorang pelajar SMK Yaparbel II Tanjungpandan, berinisial Kr (17).

Sementara dua rekannya yang berada di dalam mobil berinisial Jo (17) dan Ni (17) selamat, namun mengalami luka cukup serius.

Siapa sebenarnya pengendara mobil naas itu sempat simpang siur, diantara ketiga remaja yang masih berstatus pelajar tersebut.

Baca: Firasat Orang Tua Sebelum Anaknya Tewas Lakalantas di Jalan Tanjungtinggi

Namun hari ini sudah mulai ada titik terang siapa pengendara mobil itu, setelah pihak kepolisian Unit Laka Lantas Polres Belitung mendalami proses hukum dari kejadian lakalantas tersebut.

Dari keterangan orang tua Jo warga Jalan Bicong, Desa Air Merbau, Tanjungpandan dan orang tua Ni warga Jalan Mat Yasin, Kelurahan Damai, Kecamatan Tanjungpandan, ternyata pengendara mobil saat terjadi kecelakaan yakni Ni.

"Kami sudah mendapatkan keterangan lanjutan dari semua pihak keluarga, dan setelah dilakukan pendalaman yang mengemudikan mobil itu adalah Ni, bukan Kr seperti keterangan sebelumnya," kata Kanit Laka Satlantas Polres Belitung, Aipda Heriyadi kepada posbelitung.com, Senin (27/2/2017).

Dua pelajar, Jo dan Ni yang kini masih dalam kondisi sakit pasca kecelakaan tersebut, memang telah memberikan keterangan, namun ternyata bukan seperti kejadian sebenarnya.

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved