Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tanjungtinggi

Keluarga Pelajar Korban Kecelakaan Ingin Kasus Berakhir Damai

"Kami sudah pikir panjang, dan sudah sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluarga saja. Nyawa adik saya juga sudah tidak ada, dan sekarang...

Penulis: Disa Aryandi |
Pos Belitung/Disa Aryandi
Keluarga pelajar yang mengalami kecelakaan ketika berada di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung, Senin (27/2/2017). Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Keluarga korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tanjung Tinggi, Dusun Kampung Baru, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Jumat (24/2/2017) lalu ingin menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

Wely, kakak Kandung korban Kristian Kristianto (27) mendatangi Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung, Senin (27/2/2017).

Ia datang ke kantor polisi ini bersama dengan orangtua korban Johan Wijaya (17), Amen dan orang tua Niko Pratamim (17), Ahyen.

"Kami sudah pikir panjang, dan sudah sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluarga saja. Nyawa adik saya juga sudah tidak ada, dan sekarang yang terpenting semua sudah tau siapa sopirnya. Ini juga musibah," ungkap Wely, Senin (27/2/2017).

Sebelum terjadi kecelakaan, kata Wely, adiknya tersebut sedang tidur siang dan dijemput menggunakan mobil oleh Johan dan Niko.

Ia mengatakan tidak akan menuntut lebih lanjut terkait permasalahan laka lantas ini.

"Kami sekarang hanya memulihkan nama adik saya saja (Kristian), dia sudah tidak ada, dan kami tidak ingin namanya buruk. Kami juga sudah berfikir, bahwa Niko (sopir mobil) sekarang masih pelajar dan masa depannya masih panjang," bebernya. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved