Breaking News:

Kecelakaan Maut di Tanjungtinggi

Korban Tewas Sempat Terlempar ke Depan, Ini yang Dilakukan Dua Temannya Usai Kecelakaan

Polisi memastikan pengemudi mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tanjung Tinggi, Dusun Kampung Baru, Desa Keciput...

Penulis: Disa Aryandi |
Pos Belitung/Disa Aryandi
Keluarga pelajar yang mengalami kecelakaan ketika berada di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Belitung, Senin (27/2/2017). Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Polisi memastikan pengemudi mobil Toyota Avanza yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Tanjung Tinggi, Dusun Kampung Baru, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Jumat (24/2/2017) lalu bukan KR (17).

Hal ini diketahui setelah Unit Laka Satlantas Polres Belitung melakukan penyelidikan mendalam dalam kasus laka yang menewaskan KR.

Sedangkan KR ditetapkan sebagai korban bersama satu temannya JO (17). Polisi menetapkan NI (17) sebagai tersangka dalam kasus ini.

Belakangan diketahui mobil Avanza dengan nopol BN 1035 LX nahas tersebut dikemudikan oleh NI.

"Jadi untuk korban alias penumpangnya adalah Johan Wijaya dan Kristian, kemudian untuk sopirnya adalah Niko. Nah siapa yang sopir itu adalah tersangka," ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Belitung, Aipda Heriyadi kepada posbelitung.com, Senin (27/2/2017).

Dari hasil olah TKP, mobil rental milik Zulfakar warga Jalan Gatot Subroto, Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung itu sempat mengalami oleng sejauh sekitar 130 meter dari lokasi akhir mobil berhenti dan menabrak pagar rumah warga.

Mobil tersebut terlebih dahulu menabrak sebuah batu, tiang listrik dan pagar sekolah sebelum kemudian menabrak pagar rumah Amen, hingga pagar tersebut jebol.

"Awalnya posisi Niko sopir, korban Johan di samping sopir, dan korban Kristian di bagian tengah kursi tengah. Korban ini (Kristian) sempat tergeser ke depan, kemudian diangkat oleh Niko dan Johan ke belakang," jelasnya.

Alasan Niko dan Johan mengangkatnya ke belakang untuk segera membawa korban ke rumah sakit. Namun ketika hendak menghidupkan mobil itu kembali, kondisi mobil sudah tidak hidup.

Halaman
123
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved