Breaking News:

Belitung Akan Jadi Main Trip Kapal Pesiar

Ia mengatakan saat ini sudah ada beberapa travel agent luar yang merencanakan akan menjadikan Belitung sebagai salah satu destinasi pemberhentian...

Pos Belitung/Krisyanidayati
Indah DJ bersama Turis Asing sedang mengikuti tarian tradisional di Lemadang Resto, Selasa (28/2/2017). Pos Belitung/Krisyanidayati 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Krisyanidayati

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Owner Belitung Travellova, Indah DJ merupakan agent and tour travel agent lokal yang telah dua kali mendatangkan wisatawan dari kapal pesiar.

Ia mengatakan saat ini sudah ada beberapa travel agent luar yang merencanakan akan menjadikan Belitung sebagai salah satu destinasi pemberhentian kapal pesiar.

"Hari ini saya antusias karena ini yang keduanya mereka datang, dan trip keduanya ini mereka tetap jadikan belitung sebagai stop over, makanya kita berikan yang terbaik," kata Indah ditemui Pos Belitung di Lemadang Resto, Selasa (28/2/2017).

Indah mengatakan pihaknya saat ini sedang berupaya untuk bekerjasama dengan agent and tour travel asing untuk menjadikan Belitung sebagai salah satu destinasi yang akan dikunjungi para turis kapal pesiar.

"Kemarin ada yang sudah lihat, jadi akan ada Cruise denga kunjungan spesial interest seperti kampung nelayan, tanjung binga, mereka punya planning dengan kapal yang lebih besar turisnya sekitar 150 orang, kita lagi susun konsepnya sama agent cruise, nanti Belitung bukan stop over tapi jadi main trip mereka dari pagi menjelang sunset," beber Indah.

Ia mengatakan selain Tanjung Tinggi dan Tanjung Kelayang, kedepannya Cruise ini akan mencoba menerapkan city tour.

Pihaknya akan mencoba menyajikan kebudayaan dan tradisi masyarakat Belitung dalam City Tour.

"Nanti Selain eksplore tanjung klayang dan tinggi, mereka juga akan ke tanjung binga dan sijuk, kemungkinan city tour herritage spesial intersert dan ngopi, dan makan bedulang," bebernya.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved