Breaking News:

Guru Cantik yang Penasaran Pada Raja Salman, Ini Sosoknya

Berkerudung coklat dan memakai batik, wanita ini sejak Rabu (1/3/2017) pagi setia berdiri di pinggir jalan untuk menunggu kedatangan Raja Arab

Editor: Edy Yusmanto
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Fathin Ashar Guru SMK Keperawatan UMMI. (TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika) 

POSBELITUNG.COM, BOGOR - Di antara ribuan warga yang memadati sepanjang Jalan Otista dan Djuanda, Kota Bogor, sosok wanita cantik ini mengundang perhatian orang disekelilingnya.

Berkerudung coklat dan memakai batik, wanita ini sejak Rabu (1/3/2017) pagi setia berdiri di pinggir jalan untuk menunggu  kedatangan Raja Arab, Salman bin Abdul Aziz Al-Saud.

Wanita bernama Fathin Ashar (22) ini tidak sendiri, dia bergabung dengan belasan anak didiknya di SMK Keperawatan Ummi, Kota  Bogor.

Sejak pagi, wanita keturunan Arab ini berharap bisa melihat langsung bertemu Raja Salman dan pangeran.

"Iya penasaran banget mau ketemu langsung Raja Arab dan Pangeran, saya sendiri memang satu keluarga keturunan arab,
kami tinggal di Empang," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (1/3/2017) di Jalan Otista, Kota Bogor.

Sebagai orang keturunan Arab, Fathin menaruh harapan agar Raja Salman dan pangeran bisa berkunjung ke wilayah Empang yang  selama ini didiamin warga keturunan Arab.

"Ya pasti seneng banget kalau sampai Raja Arab mengunjungi warga keturunan Arab di Kota Bogor, yang paling banyak itu kan di  Empang," jelasnya.

Tidak hanya itu, dirinya pun siap menyediakan makanan khas timur tengah apabila Raja Arab menyambangi kampungnya di  Empang.

"Saya sekeluarga akan masak banyak, tentu masakan khas Timur Tengah seperti nasi kebuli dan lain sebagainya, kalau memang Raja Arab mau datang ke Empang," ungkapnya.

Fathin yang mengenakan jilbab berwarna coklat itu sendiri diketahui tengah menemani sejumlah siswa SMA Keperawatan Umi, Kota Bogor di Jalan Otista untuk menyambut kedatangan Raja Arab ke Istana Bogor.

Namun, hingga rombongan Raja Arab Saudi datang, Fathin tidak  bisa melihat langsung sang raja maupun pengerannya.

(TribunBogor/Mohamad Afkar Sarvika )

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved