Breaking News:

Ini Sosok Oknum Guru PNS yang Dilaporkan Setubuhi Gadis, Sebut yang Merusak Pacarnya

"Ia hancur di pacarnya, sering aku bilang, namun ia tidak mendengarkan ia bilang mane kenek ini hidup aku (terserah hidup aku), dan aku tidak ada...

Penulis: Riki Pratama |
Bangka Pos/Riki Pratama
Pelaku Wisnu sedang di periksa penyidik Polres Basel dengan tuduhan melakukan pencabulan dan persetubuhan anak di bawah umur, Kamis (2/3/2017). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

POSBELITUNG.COM, BANGKA -- Oknum Guru di Toboali, Bangka Selatan yang diduga melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur RN (15) tidak mengakui tuduhan terhadap dirinya.

Oknum guru tersebut yakni Wisnu Prabowo (29) warga Jalan Teladan, Toboali merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di SDN 7 Toboali, guru yang mengajar kelas empat SD dan sudah menjadi PNS sejak tahun 2012 lalu.

Pria kelahiran Sungaliat ini hari harinya mengajarkan semua jenis mata pelajaran, kecuali pelajaran Agama dan Olahraga di sekolahnya.

Pria satu anak ini mengatakan kepada awak media bahwa dirinya tidak pernah melakukan tuduhan yang dimaksudkan oleh pihak kepolisian.

"Kalau disini orang yang melaporkan aku, aku pribadi merasa tidak melakukan pencabulan atau persetubuhan, dari awal ditanya itu, aku merasa tidak melakukan," jelas Wisnu kepada bangkapos.com, Kamis (2/3/2017) ketika sedang diperiksa oleh penyidik.

Dalam perkataan yang diutarakan Wisnu, ia terlihat memberikan penjelasan yang panjang berbelit belit dan sulit untuk dimengerti.

"Itu foto karena aku denger dari orang-orang dia punya foto, lalu aku minta mau kasi tahu ke mertua, ku minta dikirim bukan aku menfoto tetapi dia sendiri. Aku juga pernah baca di bbmnya, dia habis sama pacarnya berhubungan yang tidak baik, apa kamu tidak rugi melakukan itu," ucapnya.

"Pernah aku sampaikan, jangan pakai baju seksi. Aku memberikan obat, karena aku mendengarkan dia sering sama pacarnya aku kasi anti biotik dan amoksilin aku ajak ke bidan untuk cek jangan sampai kena penyakit," jelasnya.

Wisnu juga bersikeras, bahwa dirinya bukanlah yang melakukan pencabulan terhadap RN (14). Selain itu, menurut Wisnu dirinya selama ini sering menasehati korban agar jangan berpakaian seksi, dan sering berpacaran.

"Ia hancur di pacarnya, sering aku bilang, namun ia tidak mendengarkan ia bilang mane kenek ini hidup aku (terserah hidup aku), dan aku tidak ada mencabul dan menyetubuhi," ucapnya.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved