Breaking News:

Menakjubkan! Bukan Kursi Sembarangan, Segini Harga Kursi Pribadi Raja Salman

Tidak hanya televisi berukuran raksasa, Raja Salman juga membawa serta kursi pribadinya

Editor: Kamri
PRESIDENTIAL PALACE/AGUS SUPARTO
Presiden Joko Widodo (tiga kanan) dan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud (tiga kiri) berjalan berjalan dengan berpegangan tangan erat saat akan meninggalkan Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/3/2017). Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dalam rangkaian lawatan ke beberapa negara di kawasan Asia untuk meningkatkan kerja sama ekonomi. TRIBUNNEWS/PRESIDENTIAL PALACE/AGUS SUPARTO 

POSBELITUNG.COM - Selain mengunjungi Istana Bogor, Masjid Istiqlal dan Gedung DPR Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud juga akan pergi berlibur ke Bali.

Untuk berlibur ke Bali Raja Salman membawa serta barang-barang pribadinya seperti televisi berukuran 80 inci untuk diletakkan di kamar tempatnya menginap selama di Bali 4 hingga 9 Maret 2017 mendatang.

Baca: Beda 18 Tahun, Lihat Potret Kemesraan Si Cantik Nourah Sheivirah dengan Ayah Teuku Rasya

Baca: Kandas dari Verrell, Artis Cantik ini Pamer Pacar Baru, Netizen Beri Komentar Pedas

Baca: Begitu Tiba di Indonesia, Akun Instagram @kingsalman Dua Kali Sebut Jokowi dengan Julukan Ini

Tidak hanya televisi berukuran raksasa, Raja Salman juga membawa serta kursi pribadinya yang ditaksir harganya Rp 17 miliar.

"Untuk tangga pribadi dan mobilnya iya sudah tiba di Bali. Termasuk juga saya dapat info Raja Salman juga membawa langsung kursi pribadinya senilai Rp 17 miliar serta televisi 80 inci,"ujar Ketua Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies, I Ketut Ardana.

Harga kursi ini setara 12 mobil Alphard Hybrid 2.5 HV.  

Untuk mengangkut logistik termasuk barang-barang pribadi milik Raja Salman, pihak Arab Saudi menyewa 45 truk yang ada di Bali.

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. (Kompas TV)

Ardana juga menjelaskan bahwa pemerintah provinsi Bali harus pula menyiapkan beberapa orang pemandu wisata yang fasih berbahasa Arab.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved