Oknum Guru SD Paksa Remaja Buka Celana dan Bra Serta Menyetubuhinya, Lalu Kasih Duit

Pelaku menyuruh membuka celana, membuka bra, dan lalu membuka celana dalam korban, lalu pada saat itulah pelaku menyetubuhi korban.

Oknum Guru SD Paksa Remaja Buka Celana dan Bra Serta Menyetubuhinya, Lalu Kasih Duit
YouTube
Ilustrasi cabul 

Laporan Wartawan Bangkapos, Riki Pratama

POSBELITUNG.COM, BANGKA -- Seorang oknum guru SD diduga dua kali mencabuli dan sekali melakukan persetubuhan seorang remaja berinisial RN (15).

Warga Toboali, Bangka Selatan itu didampingi pihak keluarga melaporkan perbuatan pelaku yang merupakan oknum guru SD, Ws warga Jalan Teladan, Kecamatan Toboali.

Korban dan keluarganya mendatangi Polres Bangka Selatan, Rabu (1/3/2016) kemarin untuk melaporkan perbuatan pelaku.

Menurut keterangan korban terhadap pihak kepolisian, peristiwa pencabulan dan persetubuhanyang dilakukan pelaku pada 12 Agustus 2016.

Perbuatan tersebut dilancarkan pelaku di rumah orangtua korban di Jalan Teladan, Toboali.

Saat itu pelaku mendatangi korban yang sedang berada di kamar tidur dan meminta korban untuk tidak datang ke rumah paman korban yang sedang mencari dirinya.

"Mendengar perkataan itu korban memutuskan untuk tidak pergi dan berada di rumah, namun di rumah tersebut pelaku melakukan pencabulan, dengan menarik badan korban dengan posisi korban telentang. Ia membuka celana panjang dan dalam, lalu melakukan pencabulan," jelas Kasat Reskrim Polres Basel AKP Rio kepada bangkapos.com, Kamis (2/3/2017)

Kemudian berlanjut pada bulan September 2016 di kediaman pelaku di Teladan AMD. Pelaku menelpon korban untuk datang ke rumahnya menjaga anaknya, setelah korban sampai di rumahnya malah disetubuhi.

"Ketika sampai di rumah Ws sempat memberikan dua pil obat berbentuk bulat. Kecil berwarna putih dan menyuruh korban meminum obat tersebut, dikarenakan merasa takut berada di bawah ancaman. Pelaku korban langsung meminum obat tersebut," jelas Rio.

Halaman
12
Penulis: Riki Pratama
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved