Breaking News:

Bujangan Itu Disebut-sebut Disembunyikan Makhluk Halus di Bawah Pohon Kelapa

Titik ini menjadi pilihan, karena ada 'orang pintar' yang mendeteksi keberadaan Upik di hutan itu.

Penulis: Fery Laskari | Editor: Kamri
Bangka Pos/Fery Laskari
Suasana pencarian nelayan hilang, Selasa (28/2). 

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Tim Basarnas Babel memang telah menghentikan pencarian Upik (25), namun tidak demikian warga Lingkungan Nelayan Sungailiat dan sekitarnya. Misteri keberadaan bujangan yang diduga dihalusinasi dan disembunyikan makhluk ashtral itu, masih berlangsung, Jumat (3/3/2017) malam.

"Malam ini, sekitar 20 orang warga kembali dikerahkan mencari Upik," kata Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Bangka, Ridwan kepada Bangka Pos Group, Jumat (3/3/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca: Begini Cara Dilakukan Raja Arab Saudi untuk Mengambil Hati Bung Karno

Baca: Lihat Komentar Evelyn di Instagram Aming Ini Bikin Netter Sedih Usai Ditalak Cerai

Baca: Arab Saudi Sudah Bidik 3 Kota di Indonesia untuk Kembangkan Kemampuan Ini

Pencarian dilakukan di sebuah hutan Pantai Rambak Sungailiat, tak jauh dari tambak udang, dekat pantai. Titik ini menjadi pilihan, karena ada 'orang pintar' yang mendeteksi keberadaan Upik di hutan itu.

"Makanya sekitar 20 orang gabungan dari Warga Lingkungan Nelayan dan Lingkungan Pelabuhan, ikut mencari di hutan, malam ini," katanya.

Orang-orang ini dikerahkan oleh H Saepudin, juragan kapal, tempat Upik bekerja. Para relawan diterjunkan pada malam ke lima pencarian, setelah menghilangnya Upik. "Kalau Basarnas sudah balik kanan (menghentikan pencarian)," katanya.

Sedangkan pencarian yang dilakukan warga, secara manual dan spriritual. Ridwan menyebut, dukun yang semula dikerahkan, sudah berganti.

"Sekarang pake dukun yang lain. Ada beberapa dukun yang baru, telah diminta bantuan," katanya.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved