Breaking News:

Kecelakaan Adu Kambing

Polisi Sebut Korban Tewas Dalam Pengaruh Minuman Keras

Kelalaian itu muncul diduga dari pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul, dengan nopol BN 4103 VA...

Penulis: Disa Aryandi |
Pos Belitung/Disa Aryandi
Posisi terakhir kedua sepeda motor setelah mengalami kecelakaan, Selasa (7/3/2017). Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Kecelakaan maut di Jalan Raya Jenderal Sudirman, Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Selasa (7/3/2017) sekitar pukul 01.50 WIB dini hari diduga akibat adanya unsur kelalaian pengendara.

Kelalaian itu muncul diduga dari pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul, dengan nopol BN 4103 VA, Efrendi (23).

Warga Jalan Jenderal Sudirman, RT 39/13 Desa Air Raya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung itu diduga telah mengambil jalur yang salah ketika melajukan kendaraannya.

"Kondisi dia (Efrendi) juga ketika membawa sepeda motor dalam pengaruh minuman beralkohol (minol). Tersangka nya adalah pengemudi sepeda motor mio. Memang ada kelalaian dari pengendara Mio," ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Belitung, Aipda Heriyadi kepada posbelitung.com, Selasa (7/3/2017).

Polisi kini telah melakukan olah TKP dari kejadian kecelakaan tersebut.

Hasil dari olah TKP itu, posisi sepeda motor Mio Soul sedang berada dijalur sepeda motor Yamaha N Max yang dikemudikan oleh Hendi (19) warga Jalan Raya Badau Air Mungkui, RT 22/06 Desa Buluh Tumbang, Kecamatan Tanjungpandan.

"Posisi tabrakan depan-depan, dan saat di TKP posisi akhir dari sepeda motor Yamaha N Max berada di jalur cepat dan berdekatan dengan pembatas jalan. Sama juga posisi sepeda motor Mio berada di Jalur cepat," ujarnya. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved