32 Pebulutangkis Indonesia Tembus Babak Utama All England, Siapa Saja Mereka?

Sebanyak 32 pebulutangkis Indonesia bertahan dan menembus babak utama All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Rabu (8/3/2017).

32 Pebulutangkis Indonesia Tembus Babak Utama All England, Siapa Saja Mereka?
ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
Pebulutangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting. 

POSBELITUNG.COM, BIRMINGHAM - Sebanyak 32 pebulutangkis Indonesia bertahan dan menembus babak utama All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, Rabu (8/3/2017).

Jumlah ini diketahui setelah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting memastikan berlaga pada babak utama selepas menyingkirkan rekannya Ihsan Maulana Mustofa dua game langsung 21-17 dan 21-16 pada partai terakhir babak kualifikasi.

Pada pertandingan putaran satu babak utama All England, Anthony akan menghadapi Chou Tien Chen dari Taiwan yang dua kali dikalahkannya di mana terakhir kali berlangsung pada Australia Terbuka 2016 dengan 21-8, 21-12.

"Pastinya sudah banyak perubahan dari permainan lawan, sejak pertemuan terakhir. Jadi saya tidak boleh lengah, harus bisa lebih siap lagi secara fisik dan mental, mempelajari kembali permainan dia seperti apa dan tetap waspada terlebih kemarin dia baru juara di Jerman Terbuka jadi rasa percaya dirinya pasti lebih tinggi," kata Anthony.

Indonesia mungkin saja menambah slot pemainnya lagi untuk nomor tunggal putri, jika Lyanny Alessandra Mainaky tidak dihentikan pemain Prancis Delphine Lansac dua game 21-15, 21-13.

Ke-32 wakil Indonesia yang akan berlaga pada putaran pertama itu adalah:

Tunggal Putra

1. Sonny Dwi Kuncoro vs Son Wan Ho (Korea Selatan/4)
2. Tommy Sugiarto vs Tian Houwei (China/7)

Tunggal Putri

1. Dinar Dyah Ayustine vs Natalia Koch Rohde (Denmark)
2. Fitriani vs Sung Ji Hyun (Korea Selatan/3)

Halaman
12
Editor: tidakada024
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved