Breaking News:

Ayushita Mundur Sejenak Dari Dunia Tarik Suara Karena Ini

Setelah merampungkan syuting dua judul film yakni Kartini dan Bid'ah Cinta, Ayushita masih harus memulai syuting di satu judul baru.

Editor: Edy Yusmanto
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Ayushita saat menghadiri acara konferensi pers film yang berjudul 'Kartini' di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016). Film biopik Kartini ini akan tayang pada April 2017 yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Yogyakarta. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

POSBELITUNG.COM, JAKARTA - Terlibat di sejumlah judul film, membuat penyanyi sekaligus artis peran Ayushita Nugraha harus beralih sejenak dari dunia tarik suara.

Ayushita mengaku, ia ingin fokus dengan karirnya di dunia akting.

"Untuk sementara mau nggak mau jadi meninggalkan (dunia tarik suara) dulu sebentar, karena saya lagi fokus dengan film dulu. Karena butuh waktu yang panjang jadi kalau untuk dunia tarik suara belum sih untuk sekarang," ucap Ayushita saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2017).

Setelah merampungkan syuting dua judul film yakni Kartini dan Bid'ah Cinta, Ayushita masih harus memulai syuting di satu judul baru.

Wanita 27 tahun lalu ini lantas masih disibukkan dengan jadwalnya di dunia film.

Namun, Ayushita tak memungkiri ia akan kembali ke dunia tarik suara. Ia juga berencana menelurkan album baru, setelah merangkum karya dalam album Morning Sugar pada 2013 lalu.

"(Dunia tarik suara) itu mah bagian dari diri saya jadi tidak menutup kemungkinan habis ini saya keluarin album baru lagi dan kalian pasti akan dapat kabar (soal album itu)," pungkasnya.
 

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved