Breaking News:

Polisi Buru Terduga Pembunuh Jurnalis

Polisi saat ini tengah melakukan penyekatan di jalur keluar masuk wilayah Palu dan sekitarnya untuk mencegah pelaku melarikan diri.

Editor: Edy Yusmanto
net
Ilustrasi mayat 

POSBELITUNG.COM, PALU - Yohanes (35), seorang pria yang diduga menghilangkan nyawa istrinya, Maria Yeane Agustuti (34) atau Maria Sandipu, hingga kini masih diburu polisi.

Diduga kuat, pelaku masih berada di wilayah Kota Palu.

Kapolsek Palu Selatan, Kompol Malsukri Makaraja yang dikonfirmasi Kompas.com mengatakan, kasus pembunuhan terhadap jurnalis ini juga sudah ditangani langsung oleh Polres Palu.

Polisi saat ini tengah melakukan penyekatan di jalur keluar masuk wilayah Palu dan sekitarnya untuk mencegah pelaku melarikan diri.

Selain itu, beberapa saksi sudah dimintai keterangannya terkait kasus ini.

Namun menurut Kapolsek Malsukri, saksi-saksi yang dimintai keterangan baru sebatas mendengar bukan melihat langsung kejadian tersebut.

"Kejadiannnya ini tengah malam, jadi kami belum menemukan saksi yang melihat langsung kejadian tersebut. Namun kami terus mengembangkan kasus ini dengan meminta keterangan dari tetangga dan adik korban," kata Malsukri, Jumat (17/03/2017).

Yohanes merupakan mantan jurnalis. Dia dulu bekerja di Harian Nuansa Pos, koran lokal yang terbit di Kota Palu dan sekitarnya.

Namun kemudian ia meninggalkan dunia jurnalisnya dan memilih bekerja sebagai tukang servis air conditioner (AC).

Sebelumnya diberitakan, Maria Yeane Agustuti (34) atau akrab disapa Maria Sandipu (Manda), jurnalis Palu Ekspres, meninggal dunia (17/3/2017).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved