Breaking News:

Mampu Bayar Pajak Miliaran Rupiah, Berapa Penghasilan Syahrini? Ini Bocorannya

Nama Syahrini mencuat dalam persidangan kasus suap pajak dengan terdakwa suap kasus suap pajak, Handang Soekarno.

TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Syahrini 

POSBELITUNG.COM - Nama Syahrini mencuat dalam persidangan kasus suap pajak dengan terdakwa suap kasus suap pajak, Handang Soekarno. 

Dalam persidangan yang digelar pada hari Senin (20/03/2017), nama Syahrini muncul dari hasil penggeledahan tim penyidik KPK di kediaman Kepala Sub Direktorat Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum pada Direktorat Jenderal Pajak, Handang Soekarno.

Dalam kesempatan terpisah, wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta, menemui Syarini di Bandara Hotel, Pajang, Tangerang, Banten, Minggu (26/3/2017).

Menurut Syahrini, ia dan adiknya memenuhi panggilan Dirjen Pajak pada tahun 2015 dan 2016 dan semuanya diselesaikan semuanya.

"Membayarnya juga sambil menangis di bank. Karena itu hasil keringat saya nggak rela. Tapi kan memang itu kewajiban kita," ucap Syahrini kepada Grid.ID.

Tak hanya menceritakan pengalamannya membayar pajak, Syahrini juga sempat memperlihatkan arsip bukti yang dia simpan dalam sebuah map berwarna hijau.

Syahrini mengaku membayar hingga milyaran rupiah.

"Awalnya itu puluhan milyar tapi karena itu tax amnesty menjadi milyaran rupiah," ucap Syahrini.

Jika pajak yang dibayarkan Rp 1 milliar, berapa perkiraan pendapatannya?

Menurut sebuah kantor konsultan pajak yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa jika pendapatan seseorang di atas Rp 500 juta maka pajak penghasilannya  dihitung 30%.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved