Breaking News:

Tukang Ojek Ngintip, Ternyata Ada Orang Tergantung Dalam Rumah Ini

Warga Jalan Payak Ubi Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dihebohkan temuan seorang pria

Penulis: Riki Pratama | Editor: Edy Yusmanto
Bangka Pos/Riki Pratama
Caption. Bangkapos/riki pratama Warga Sukadamai, Kelurahan Tanjung Ketapang, Kabupaten Bangka Selatan, dihebohkan dengan ditemukan warganya gantung diri, pada Jumat (31/3/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riki Pratama

POSBELITUNG.COM, BANGKA - Warga Jalan Payak Ubi Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dihebohkan temuan seorang pria yang tergantung di dalam rumahnya sendiri, Jumat (31/3/2017) pagi.

Pria tersebut diketahui bernama Dayat.

Pertama kali, Dayat ditemukan kakak sepupunya dan tukang ojek bernama Komar.

"Aku ngojek pagi tadi, ade ayuk Dayat yang aku bonceng untuk ku antarkan ke rumahnya, ketika sampai di rumahnya, aku panggil, tidak ada yang menyaut, lalu kami mengintip kami ketok ketok tidak ada bunyi," jelas Komar kepada bangkapos.com, Jumat (31/3/2017).

Merasa penasaran Komar pun melihat dari lubang kecil di dinding rumah Dayat, sontak ia terkejut ketika melihat posisi Dayat yang tergantung di tengah ruang rumahnya.

"Lalu kami liat dari lobang ia tergantung, aku terkejut langsung lari, lalu manggil keluarga, dan warga lainya,"jelasnya

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab meninggalnya Dayat.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved