Breaking News:

Agar Gairah Seksual Pria Membara, Rangsanglah 5 Titik Ini

Cukup menyentuhnya secara lembut titik-titik ini dijamin akan membangkitkan gairah seksual si turunan Adam itu dengan cepat.

Editor: Jaryanto
intisari
Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM - Siapa bilang jika pria tidak memiliki kelemahan dalam bercinta? Usut punya usut, pria juga memiliki beberapa titik yang jika disentuh dapat merangsang tubuhnya saat bercinta.

Cukup menyentuhnya secara lembut titik-titik ini dijamin akan membangkitkan gairah seksual si turunan Adam itu dengan cepat.

Berikut beberapa titik pria yang dapat meningkatkan gairah saat berhubungan seksual

Leher

Saat kita bercinta, tidak ada salahnya jika kita memberikan kecupan lembut di leher pria.

Daerah sensitif di tubuh pria ini disebut yang paling mudah dan haus sentuhan lembut wanita sehingga dengan cepat mampu membangkitkan gairah pria saat bercinta loh!

Telinga

Selanjutnya adalah telinga. Telinga menjadi salah satu titik yang dapat membangkitkan gairah pria; cukup dengan membisikkan beberapa kata-kata nakal di telinganya ketika foreplay.

Selain itu kita juga dapat memberikan sedikit gigitan di belakang telinga pria agar kita terlihat seksi.

Paha dalam
Belaian lembut di bagian paha dalam ternyata menjadi salah satu area sensitif pada pria. Saat Anda membelainya dengan lembut, coba lihat apa reaksinya.

Kaki
Pijatan ditelapak kaki ternyata dapat meningkatkan gairah seksual pasangan kita. Maka jangan ragu untuk memberikan sebuah pijatan di kaki saat dia pulang beratifitas di luar rumah.

Bibir
Berikanlah sebuah ciuman seksi dengan gigitan di bibir yang lembut kepada pasangan kita. Hal ini ternyata dapat dengan cepat meningkatkan gairah pasangan kita.

Bagaimana, tidak sulit bukan membangkitkan gairah pasangan pria kita? (*)

intisari.grid.id/gavriel sukma

Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved