Breaking News:

Digosipkan Lakukan Operasi Plastik, Ini Cara Bunga Zainal Membantahnya

Lama tak terdengar kabarnya, artis peran Bunga Zainal tampil dengan wajah yang semakin terlihat tirus dan kulit yang semakin putih.

Bunga Zainal 

POSBELITUNG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, artis peran Bunga Zainal tampil dengan wajah yang semakin terlihat tirus dan kulit yang semakin putih.

Karena perubahannya tersebut, banyak orang yang menganggapnya menjalani operasi plastik (oplas) untuk mempercantik diri.

"Banyak banget orang yang melihat aku banyak berubah dulu dan sekarang. Sampe orang-orang mikirnya aku operasi plastik, melakukan beberapa treatment yg menurut mereka bisa mengubah diri aku. Padahal sih sebenarnya nggak sama sekali," kata Bunga Zainal saat ditemui di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, Sabtu (1/4/2017).

Sempat merasa gerah disebut operasi plastik, Bunga lantas mengeluarkan sebuah produk kecantikan.

Dengan menawarkan produk kecantikan yang aman serta terbukti secara medis, Bunga ingin membuktikan bahwa kecantikan yang dimilikinya bukan berasal dari meja operasi.

"Cuma capek juga sih jelasinnya ya ke orang-orang kalo aku tidak operasi plastik. Cuma aku pikir sudah deh nggak aku keluarin produk kecantikan. Pengen sharing juga sebenarnya produk apa yg aku pakai," ujar mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Meski begitu, Bunga mengakui bahwa tak mudah mematahkan pendapat publik yang terlanjur berfikir dirinya pernah melakukan operasi plastik.

"Masih banyak di medsos (media sosial) aku yang bilang 'masih operasi nih nggak mungkin cuma pake krim'. Aku nggak bakal berhenti sharing ke semuanya kalo cantik itu nggak harus operasi plastik ya, sebenarnya banyak cara. Kamu olahraga, hidup sehat, pake krimlah," ujar Bunga.

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved