Breaking News:

Tekuk Monaco 4-1, PSG Rengkuh Trofi Piala Liga Perancis 4 Kali Beruntun

Mereka menjadi juara untuk tahun keempat secara beruntun dan memiliki keuntungan psikologis atas rival-rival mereka.

Editor: Jaryanto
AFP/JEFF PACHOUD
Kapten PSG, Thiago Silva, mengangkat trofi Piala Liga Perancis seusai timnya menang 4-1 atas AS Monaco pada laga final di Lyon, Sabtu (1/4/2017). 

POSBELITUNG.COM, LYON - Paris St Germain (PSG) menang 4-1 atas Monaco di final Piala Liga Perancis pada Sabtu (1/4/2017).

Mereka menjadi juara untuk tahun keempat secara beruntun dan memiliki keuntungan psikologis atas rival-rival mereka dalam persaingan perebutan gelar Liga Perancis.

Julian Draxler membawa PSG memimpin dan Thomas Lemar menyamakan kedudukan untuk Monaco, lalu Angel Di Maria dan dua gol sumbangan Edinson Cavani mengamankan kemenangan di Parc OL.

PSG, yang tertinggal tiga angka dari Monaco di Liga Perancis dengan delapan pertandingan tersisa di musim ini, kini tidak terkalahkan di Piala Liga Perancis sejak kekalahan di perempat final dari St Etienne pada November 2012.

PSG asuhan Unai Emery terlihat tidak seperti tim yang disingkirkan secara memalukan oleh Barcelona dengan kekalahan 1-6.

Di lain pihak, bintang muda Monaco Kylian Mbappe menampilkan permainan mengecewakan.

"Setelah apa yang terjadi saat melawan Barca, kami harus memenangi final ini," kata Di Maria.

Gelandang PSG Adrien Rabiot mengatakan mereka memiliki poin untuk dibuktikan saat melawan sang pemuncak klasemen Liga Perancis.

"Kami memainkan permainan hebat. Semua orang di mana-mana mengatakan bahwa Monaco merupakan tim favorit, bahwa mereka adalah yang terbaik di Perancis. Kami memperlihatkan siapa kami pada malam ini," tuturnya.

PSG, yang tidak diperkuat bek tengah yang cedera Marquinhos, memulai pertandingan dengan baik.

Halaman
12
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved