Breaking News:

Makan dan Minum di Restoran, Gadis Ini Tak Menyadari Dihamili Teman Hingga 5 Bulan

Lin yang bekerja di sebuah toko baju mengakui, dia tidak mengetahui tengah mengandung karena tidak mengalami perubahan fisik.

eberita.org

POSBELITUNG.COM -- Bagi seorang gadis, Lin (bukan nama sebenarnya) (24)  mengaku telah mengalami penganiayaan yang dilakukan teman pria yang mengajaknya keluar untuk makan malam.

"Saya tidak menyadari bahwa teman pria saya meletakkan pil khayal dalam minuman ketika saya ke toilet."

"Setelah minum, saya tiba-tiba merasa pusing dan rekan pria itu membawa saya ke sebuah rumah kosong. Saya tidak menyadari apa yang dia lakukan terhadap saya," katanya ketika ditemui wartawan.

Dikutip dari Utusan, Lin yang bekerja di sebuah toko baju mengakui, dia tidak mengetahui tengah mengandung karena tidak mengalami perubahan fisik.

"Saya hanya menyadari berbadan dua, mengangkat kotak saat bekerja dan merasakan ada sesuatu yang bergerak di dalam perut. Saya buat pemeriksaan di klinik dan doktor sahkan saya hamil lima bulan," katanya.

Lin yang merupakan anak ke-10 dari 13 bersaudara takut untuk memberitahu keluarganya namun, harus memberi tahu perihal masalah tersebut kepada saudara kandungnya.

"Saya hanya mengatakan kepada mereka karena ingin berdiskusi tentang kehamilan saya dan abang menyarankan saya ke tempat perlindungan anak dan wanita

"Ketika memasuki pusat perlindungan ini, saya sudah hamil lima bulan dan sekarang sedang menunggu waktu untuk melahirkan," katanya yang sampai sekarang, ibu dan keluarganya di desa tidak mengetahui tentang hal itu.

Lin merasa kecewa dengan kejadian tersebut dan pernah terfikir untuk mengugurkan kandungannya tetapi tidak berhasil.

"Saya makan nanas bersama cuka untuk aborsi namun, bayi dalam kandunganku masih baik hingga sekarang," katanya.

Menurutnya, kakak dan abangnya tidak mengizinkan dia bertemu dengan pria tersebut dan tidak membuat laporan polisi karena khawatir keluarga di kampung mengetahui masalah tersebut.

"Kakak dan abang saya pesan jangan beritahu siapa karena tidak ingin merepotkan keluarga di kampung," katanya.

Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved