Breaking News:

Pirlo Jadi Asisten Pelatih di Chelsea, Ini Komentar Conte

Pelatih Chelsea, Antonio Conte (47), merespons spekulasi yang menyebutkan pihaknya berencana merekrut Andrea Pirlo sebagai asistennya.

Editor: Jaryanto
zimbio.com
Andrea Pirlo 

POSBELITUNG.COM - Pelatih Chelsea, Antonio Conte (47), merespons spekulasi yang menyebutkan pihaknya berencana merekrut Andrea Pirlo sebagai asistennya di Stamford Bridge.

Awal pekan ini, legenda Chelsea, Ray Wilkins, mengklaim Pirlo merupakan pilihan utama untuk menggantikan Steve Holland sebagai asisten pelatih pada akhir musim ini.

Namun, Conte tidak membenarkan pernyataan Wilkins.

Ia menekankan fokusnya sekarang adalah berusaha mengamankan gelar kedua Premier League untuk The Blues, julukan Chelsea, dalam tiga musim terakhir.

"Saya banyak mendengar banyak hal aneh akhir-akhir ini. Contohnya soal Pirlo yang masih bermain dan ingin terus bermain," kata Conte seperti dilansir situs resmi Chelsea.

"Penting buat saya tetap fokus dengan apa yang dilakukan saat ini. Buat kami sekarang lebih penting dari masa depan," ujar dia.

Conte juga membantah rumor yang menyebutkan dia berpeluang kembali ke Italia pada musim panas tahun ini.

Seorang agen pemain asal Italia, Federico Pastorello, yang mengklaim memiliki pertemanan baik dengan Conte mengatakan kemungkinan tersebut.

Padahal, saat ini Conte baru menjalani musim pertamanya di Stamford Bridge dan berpeluang besar langsung memenangi gelar Premier League 2016-2017.

Sejak April 2016, Conte terikat kontrak berdurasi tiga tahun di Chelsea.

"Saya sangat senang tetap di sini. Saya tidak suka saat mendengar orang lain berbicara tentang saya," ucap Conte.

"Sebelumnya, saya bekerja di Italia. Wajar mereka ingin saya kembali ke Italia. Saya masih terikat kontrak selama dua tahun di Chelsea, inilah kenyataannya," tuturnya.

Pekan ini, The Blues akan bertamu ke markas Bournemouth di Stadion Vitality, Sabtu (8/4/2017), dalam laga lanjutan Premier League. 

Saat ini, Chelsea menempati posisi puncak klasemen sementara dengan kemasan 72 poin.

Diego Costa dkk unggul tujuh poin dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur. (Wisnu Nova Wistowo)

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved