Breaking News:

Sudah Soal Bikin Panik, Siswi Cantik Ini Tambah Panik Hadapi Cuaca Saat Ujian

"Soalnya lumayan agak sulit sedikit, dengan level soal yang seperti itu ditambah berpacu dengan waktu, ditambah lagi cuaca yang kayak tadi serem kan..

Pos Belitung/Krisyanidayati
Vinnlya salah satu peserta UNBK SMAN 1 Tanjungpandan usai mengerjakan soal UNBK pelajaran Matematika, selasa (11/4). Pos Belitung/Krisyanidayati 

Laporan wartawan Pos Belitung, Krisyanidayati

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Vinnlya salah satu peserta UNBK dari SMAN 1 Tanjungpandan, mengatakan UNBK hari ini cukup meguras pikirannya.

Selain tingkat kesulitan soal yang cukup tinggi, perasaan khawatir akan cuaca juga menghantuinya selama mengerjakan soal-soal UNBK.

"Soalnya lumayan agak sulit sedikit, dengan level soal yang seperti itu ditambah berpacu dengan waktu, ditambah lagi cuaca yang kayak tadi serem kan ada kilat, ngeri juga datanya gak masuk ke server terus ngeri kalau konslet kita ikut kesetrum," kata remaja yang kerap disapa Vinny ini.

Siswi berparas cantik ini mengatakan sejak kemarin, sesi ujian yang ia jalani cuacanya selalu buruk.

Ia berharap esok pada sesi ujiannya yakni pagi, cuaca akan lebih bersahabat.

"Tadi karena cuacanya sempet mau di pause dulu ujiannya, tapi untungnya gak jadi. Dari kemarin itu memang selalu ujan, semoga aja besok gak lagi, karena cuaca ini juga bikin panik," katanya.

Hal serupa juga diutarakan, Haris Kristanto juga mengutrakan kekhawatirannya akan cuaca.

"Pas datang kan tadi ujan itu udah was-was juga, pas ngerjain awal udah mulai deres, nah terakhir-terakhir petir dan kilat, untungnya selesai log out dan gak masalah," katanya.

Menurutnya, meski ada kesulitan dalam menjawab soal-soal, dirinya lebih panik mengahdapi cuaca dibandingkan dengan mengahdapi soal matematika.

"Lebih panik cuaca karena cuaca jelk, panitia kayak nguber-nguber. Berharap cerah, udah dua hari sesi ini ujan terus," katanya.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved