Breaking News:

Ini Dia Sosok Cantik Siswi SMAN 1 Gantung yang Diterima di Fakultas Kedokteran UGM

Selain memperoleh peringkat selama di SMAN 1 Gantung, Intasari diketahui juga aktif menari dan kerap mengikuti lomba peragaan busana di tingkat...

Penulis: Dedi Qurniawan |
Facebook/Intasari/Kolase Pos Belitung
Intasari 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Intasari, siswi SMAN 1 Gantung berhasil lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) di Universitas Gajah Mada.

Dia diterima masuk di Program Studi Ilmu Keperawatan Gigi (Hygiene Gigi) Fakultas Kedokteran Gigi, UGM.

Dihubungi Pos Belitung, Intasari mengatakan, ia tak menyangka bisa memiliki kesempatan mengenyam pendidikan tinggi di kampus ternama di Indonesia itu.

"Tidak menyangka rasanya. Sekaligus senang dan bangga juga. Soalnya UGM. Kan banyak peminatnya. Dari guru-guru juga menyebut universitas ternama lah di Indonesia. Itu yang bikin tidak menyangka," kata Intasari, Rabu (26/4/2017).

Siswi jurusan IPA SMA N 1 Gantung kelahiran 8 Maret 1999 ini mengatakan, diterima di UGM bisa dibilang adalah keberuntungan.

Ia berusaha belajar semaksimal mungkin dan terus bersemangat untuk masuk ke UGM.

"Pertama itu keberuntungan, kedua belajar untuk menunjang nilai raport. Dan motivasi dan semangat itu yang penting," kata putri tunggal dari pasangan Sahminan dan Irziyanti ini.

Selain memperoleh peringkat selama di SMAN 1 Gantung, Intasari diketahui juga aktif menari dan kerap mengikuti lomba peragaan busana di tingkat kabupaten dan provinsi. (*)

BACA JUGA: Wow Hebat! 40 Siswa SMAN 1 Gantung Jebol SNMPTN, Perguruan Tinggi Bergengsi di Pulau Jawa

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved