Breaking News:

Alat Vital Siswi SMA Ini Alami Luka Usai 7 Kali Disetubuhi Kekasihnya

Siswi SLTA yang masih berusia 16 tahun mengalami kerusakan di kemaluannya diduga akibat melakukan persetubuhan dengan AG.

Penulis: Disa Aryandi |
Pos Belitung/Disa Aryandi
Tersangka AG (kanan) ketika melakukan pra rekonstruksi, Kamis (27/4). Pos Belitung/Disa Aryandi 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Kapolsek Tanjungpandan AKP Gineung Praditina mengatakan, telah melakukan visum kepada korban untuk mendapatkan barang bukti (BB) atas perbuatan tersangka AG (19).

Siswi SLTA yang masih berusia 16 tahun mengalami luka di kemaluannya diduga akibat melakukan persetubuhan dengan AG.

Sebelum melakukan perbuatan tersebut, tersangka terlebih dahulu melakukan bujuk rayu terhadap korban dengan dalih akan menikahinya.

"Untuk saksi sudah kami periksa, ada tiga orang yang sudah diperiksa, orang tua korban, bibik korban dan korban sendiri," ujar Gineung kepada Posbelitung.com, Jumat (28/4/2017).

Tersangka yang merupakan warga Jalan Padat Karya I, Desa Air Merbau, Kecamatan Tanjungpandan itu, dilaporkan oleh orangtua korban kemarin ke Polsek Tanjungpandan.

Diketahui, ia melakukan perbuatan tersebut di rumah, yakni kamar tidur yang kebetulan saat itu rumah tersangka dalam keadaan kosong.

Tersangka kali pertama menggauli gadis yang masih duduk di kelas II SLTA itu, Senin (10/4/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

Tercatat tersangka sudah mencabuli korban sebanyak tujuh kali.

Tersangka kali pertama menggauli gadis yang masih duduk di kelas II SLTA itu, Senin (10/4/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

Setelah itu, setiap dua atau tiga hari keduanya melakukan hubungan intim hingga diketahui orangtua korban.

Bujangan yang kerja serabutan ini, menyakini korban mau digauli karena dirinya berjanji akan menikahi korban.

Tersangka nekat berbuat seperti itu kepada korban, lantaran hubungan sejoli ini diduga tak mendapatkan restu meski sudah berlangsung tiga tahun.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved