Breaking News:

Breaking News Pencurian

Korban Pencurian Alami Kerugian Hingga Belasan Juta Rupiah

Akibat dari pencurian tersebut korban mengalami kerugian mencapai belasan juta rupiah, dari pencurian tiga buah handphone dan uang tunai

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Rusmiadi
Korban Pencurian Alami Kerugian Hingga Belasan Juta Rupiah
Posbelitung.com/Disa Aryandi
Dua pelaku diduga kasus pencurian dihadapkan dengan barang bukti, saat diamankan di Polres Belitung, Minggu (30/4/2017) Pos Belitung/Disa Aryandi

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Anna Arlianda (23) warga Jalan Hasan Saie, Desa Air Raya, Tanjungpandan, yang menjadi korban pencurian, mengalami kerugian hingga mencapai belasan juta rupiah.

Dari aksi pencurian yang diduga dilakukan PU (22) warga Jalan Serma Abdullah, Desa Air Raya Tanjungpandan dan RP (21) warga Jalan Anwar Gunung Payung, Kelurahan Lesung Batang, Tanjungpandan, Belitung.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Belitung AKP Robby Ansyari mengatakan, dari aksi pencurian oleh diduga oleh pelaku berinisial PU (22) dan RP (21) membuat korban merugi tak sedikit.

Baca: Video : Barang Bukti Pencurian Handphone dan Uang di Tanjungpandan

Akibat dari aksi pencurian tersebut korban mengalami kerugian mencapai Rp 16 juta, dari pencurian tiga buah handphone (HP) dan uang tunai sebesar Rp 6 juta.

"Untuk barang bukti berupa tiga HP sekarang sudah kami amankan, dan kami temukan dari tangan tersangka," kata Robby Ansyari kepada posbelitung.com, Senin (1/5/2017).

Kedua pelaku tersebut, kini telah berada dibalik jeruji besi, untuk menjalani proses penyidikan dan polisi menjerat kedua pelaku dengan pasal 363 KUHPidana. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved