Pos Belitung Jadi Acuan Bujang Dayang Kecamatan Membalong Belajar Media

Selain soal media, finalis juga mendapat pengetahuan mengenai potensi pariwisata dan kebudayaan Mambalong jelang pemilihan pemenang Bujang Dayang...

Pos Belitung Jadi Acuan Bujang Dayang Kecamatan Membalong Belajar Media
Pos Belitung/Ardhina Trisila Sakti
Finalis Bujang Dayang Mambalong 2017 berfoto bersama tim redaksi Pos Belitung di ruang cetak, Kamis (4/5). Pos Belitung/Ardhina Trisila Sakti 

Laporan wartawan Pos Belitung, Ardhina Trisila Sakti

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Finalis Bujang Dayang Mambalong 2017 yang berkunjung ke kantor Pos Belitung didampingi Yulizar, Kamis (4/5/2017).

Pendamping Bujang Dayang Mambalong 2017 setiap tahun selalu membawa finalis putra putri terbaik Mambalong ke Pos Belitung untuk memperoleh pengetahuan mengenai media.

Total finalis Bujang Dayang Mambalong 2017 sebanyak 20 finalis namun hanya ada 18 finalis yang bisa ikut mendapat pembekalan langsung dari Wapemred Bangka Pos Syarif Dayan, Asisten News Manager Pos Belitung Rusmiadi dan Editor Pos Belitung Jariyanto.

"Kita setiap tahun di sini (Pos Belitung), biar para finalis belajar bagaimana membedakan berita hoax dengan berita benar. Mereka juga akan jadi duta yang memberikan informasi kepada orang banyak jadi masih ada hubungannya dengan penulisan berita," ujar Yunizar, Kamis (4/5).

Finalis Bujang Dayang Mambalong 2017 selama tiga hari diberikan pembekalan wawasan.

Selain soal media, finalis juga mendapat pengetahuan mengenai potensi pariwisata dan kebudayaan Mambalong jelang pemilihan pemenang Bujang Dayang Mambalong 2017 pada besok Jumat.

Malam pemilihan pemenang Bujang Dayang Mambalong 2017 akan digelar bersamaan dengan Pesta Nelayan di Pantai Teluk Gembira Mambalong.

Selanjutnya, pemenang yang terpilih akan melenggang di panggung pemilihan Bujang Dayang Tingkat Kabupaten Belitong pada 10-13 Mei 2017.

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved