Breaking News:

Mengintip Skuat Plesir Korea Utara, Rekrutan Gadis Perawan Pemuas Seksual Bagi Tentara

Di dalamnya, Lee meriwayatkan bahwa ada pesta seks dan alkohol yang rutin dilakukan, dan berlangsung hingga pukul 03:00 dini hari, di...

Net
Ilustrasi 

POSBELITUNG.COM - Di Korea Utara, siswi berusia mulai dari 13 tahun diduga dipilih dan dipaksa, untuk bergabung dengan kelompok Gippeumojo atau disebut juga "skuat plesir".

Kelompok itu terdiri dari beberapa gadis perawan, yang dilatih untuk memberikan kesenangan hasrat seksual, buat kaum elite militer kecil di Korea Utara.

Para tentara biasanya memilih gadis-gadis muda secara acak.

Mereka yang terpilih harus tidak memiliki riwayat penyakit dan dinyatakan sehat, serta paling utama, mereka harus masih perawan.

Nantinya, mereka yang telah terkumpul akan dibagi menjadi beberapa kelompok ultra-rahasia, yang terdiri dari 2.000 gadis perempuan, sebagaimana diwartakan laman Nextshark.

Setelah semua gadis terkumpul, mereka tidak lagi diizinkan untuk berhubungan dengan keluarga mereka, melalui cara apapun.

Sementara, keluarga para gadis akan diberitahu oleh pihak tentara bahwa mereka akan mengambil bagian dalam proyek-proyek penting pemerintah.

Setelah direkrut, para gadis itu akan dipisahkan dan dilatih untuk melakukan tiga tugas khusus, yakni memberikan pelayanan seksual, memberikan pijatan, serta menjadi wanita penghibur yang bisa menyanyi dan menari.

Kebanyakan masyarakat Korea Utara tidak ada yang menyadari keberadaan kelompok itu, dan mereka baru mengetahuinya setelah seorang anggota kelompok itu membangkang dan berhasil lolos.

Seorang anggota yang berhasil lolos itu diketahui mengaku telah menghabiskan waktu selama dua tahun, untuk memberikan layanan seksual pada rezim pemerintahan Kim Jong-il.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved