Breaking News:

Ini Harapan Bupati dan Wakil Bupati Beltim untuk Erzaldi-Fatah

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza berharap, Gubernur dan Wakil Gubernur Babel 2017-2022 Erzaldi Rosman Djohan dan Abdul Fatah dapat...

Penulis: Dedi Qurniawan |
Kolase Pos Belitung
Yuslih Ihza dan Burhanudin 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza berharap, Gubernur dan Wakil Gubernur Babel 2017-2022 Erzaldi Rosman Djohan dan Abdul Fatah dapat membawa kemajuan bagi Babel ke arah yang lebih baik.

Dia mengucapkan selamat atas pelantikan Erzaldi- Fatah.

Keduanya resmi memimpin Babel lima tahun ke depan usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jumat (12/5) sore.

"Agar dapat mensejahterakan masyarakat Bangka Belitung. Harapan kami agar Gubernur dan Wakil Gubernur Babel terpilih juga dapat melanjutkan program nawacita dari Presiden RI. Kami berharap terbaik untuk se-Bangka Belitung," ujar Yuslih, Jumat (12/5/2017).

Senada, Wakil Bupati Beltim Burhanudin (Aan) juga menyampaikan hal serupa.

Aan mendoakan keduanya selalu dilimpahkan kesehatan sehingga selalu siap membangun Babel ke depan.

Kemudian, Aan juga berharap kepemimpinan Erzaldi-Fatah dapat mengkomunikasikan dan mensinergiskan pembangunan di Bangka Belitung ke arah yang lebih baik.

"Pembangunan yang terprogram, terarah, dan terstruktur. Untuk itu kami berharap koordinasi dan komunikasi antara kepala daerah kabupaten/kota se-Babel lebih diperkuat dalam rangka pembangunan infrastruktur di daerah-daerah Provinsi Babel ke depan. Kami berharap kedua tokoh ini yang memang sangat memiliki kemampuan dan pengalaman dan siap untuk komunikasi dan sinergitas daerah dan provinsi ke depan untuk Babel yang lebih baik," tutur Aan. (*)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved