Breaking News:

Ramadan, Kafe-kafe di Beltim Harus Ditutup

Ikhwan meminta agar seluruh kafe ditutup dan pemilik karaoke, restoran, rumah makan, warung kopi dan tempat hiburan dapat mentaati

Penulis: Dedi Qurniawan | Editor: Edy Yusmanto
Ramadan, Kafe-kafe di Beltim Harus Ditutup
IST
Caption: Rapat Pemkab Beltim dan jajaran terkait membahas operasionalisasi kafe, warung kopi, hingga tempat selama Ramadan 1438 H/2017 mendatang, Senin (15/5/2017).

Laporan Wartawan Pos Belitung Dedy Qurniawan

POSBELITUNG. COM, BELITUNG TIMUR - Pemerintah Kabupaten Belitung Timur mengelar rapat pembahasan penertibah kafe, karaoke, restoran, rumah maka, warung kopi dan tempat hiburan di ruang rapat Bupati Beltim, Senin (15/5/2017).

Rapat itu digelar terkait menyambut bulan ramadhan tahun 1438 Hijriah/ 2017 Masehi di Kabupaten Beltim.

Rapat yang dipimpin Asisten I Setda Pemkab Beltim Ikhwan Fahrozi itu dilaporkan juga dihadiri Ketua MUI H Suyatno, Ketua Dewan Masjid Muktarudin dan Kabag Ops Polres Beltim serta beberapa instansi terkait.

”Jelang ramadhan ini saya harapkan agar semua masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dan meminta agar ada kerjasama dari semua pihak untuk bersinergi menghormati orang yang berpuasa,” kata Ikhwan dalam rapat tersebut seperti dikutip dari rilis pers Diskominfo Beltim, Senin (15/5/2017).

Ikhwan meminta agar seluruh kafe ditutup dan pemilik karaoke, restoran, rumah makan, warung kopi dan tempat hiburan dapat mentaati instruksi yang akan diedarkan.

“Saya minta kafe-kafe ditutup, apalagi yang tidak memiliki izin. Sedangkan restoran, rumah makan, warung kopi dan tempat hiburan akan diberlakukan aturan jam operasionalnya. Kalau melanggar, akan ada sanksi yang diberikan,” kata Ikhwan.

Senada yang disampaikan Andalas selaku Kepala Bagian Sosial dan Kesra Setda Kabupaten Beltim.

“Semua kafe di Beltim harus tutup total. Ijin yang ada rata-rata hanya warkop tapi realisasinya kafe. Masak warkop dibangun di tengah hutan dengan pelayan yang seksi-seksi. Kita minta kerjasama dari seluruh masyarakat untuk mengawasinya,” kata mantan Camat Simpang Renggiang ini dalam rilis pers yang sama. (*)

Sumber: Pos Belitung
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved