Breaking News:

Sebelum Siswi SMK Ini Tewas Kecelakaan, Ayahnya Sempat Dapat Firasat Ini

Sebelum sang putri berangkat tur, ‎Sumitra sempat merasakan keanehan. Putrinya itu sempat mengungkapkan permintaan ingin...

tribunjateng/jasa raharja
Bus rombongan study tour SMK di Cibinong kecelakaan lalulintas di Magelang, Selasa 16 Mei 2017, menewaskan tiga pelajar dan puluhan luka-luka. 

POSBELITUNG.COM, BOGOR - Sumitra kini hanya bisa menatap foto putrinya, Mita Sumiati (18) yang menjadi korban tewas dalam kecelakaan bus SMK Panca Karya di Magelang, Selasa (16/5).

Dalam kesehariannya, anak perempuannya itu dikenal baik dan rajin.

Sumitra pun mengaku tidak menyangka terkait insiden yang menimpa putrinya tersebut.

"Pas hari Senin berangkat, untuk perpisahan di sana. Saya gak tahu (akan terjadi kecelakaan), mungkin udah takdir," ungkap Sumitra dengan lirih, saat ditemui TribunnewsBogor.com (grup Tribun Jateng) di rumahnya di Bogor, Jawa Barat, Selasa.

Dari Kiri ke kanan (Sarifah, Mita dan Shilfa). Mereka korban kecelakaan lalulintas di Magelang. Bus rombongan study tour SMK kecelakaan di Magelang. (tribunnewsbogor)
Dari Kiri ke kanan (Sarifah, Mita dan Shilfa). Mereka korban kecelakaan lalulintas di Magelang. Bus rombongan study tour SMK kecelakaan di Magelang. (tribunnewsbogor)

Sebelum sang putri berangkat tur, ‎Sumitra sempat merasakan keanehan. Putrinya itu sempat mengungkapkan permintaan ingin bekerja sambil kuliah yang jauh di Jakarta setelah lulus SMK nanti.

"Bapak, nanti kalo Mita misal udah kerja, Mita mau sambil kuliah di Jakarta, terus saya bilang, jangan jauh-jauh Mita kerja di sini juga banyak,‎ ah jauh-jauh aja bapak. Itu pas sebelum berangkat hari Senin," ‎terang Sumitra sembari meneteskan air mata.

Istri Sumitra pun sempat bertanya karena merasa heran dengan permintaan anaknya itu.

"Ternyata, tadi pagi saya dapat kabar dari orang lain bahwa anak saya jadi korban,‎" ujar Sumitra yang sehari-hari bekerja sebagai wiraswasta ini.

Mita Sumiati tinggal bersama keluarganya di Kampung Banceuy, RT 01/05, Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Bogor.

Mita juga diakui pihak sekolah merupakan salah satu siswi yang pintar dan berprestasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved